Sunday, December 30, 2018

Solskjaer Berharap Martial dan De Gea Tetap di Man United

Jakarta, CNN Indonesia -- Ole Gunnar Solskjaer berharap penyerang Anthony Martial dan David De Gea tetap merumput di Manchester United.

Jelang Setan Merah menjamu AFC Bournemouth di Stadion Old Trafford Minggu (30/12) sore ini waktu setempat, Solskjaer menilai dua pemain itu tak perlu lagi klub lainnya karena pilihannya sudah tepat.

"Saya tahu banyak klub menginginkannya untuk direkrut, tentu saja karena mereka adalah para pemain top," terang Solskjaer pada konferensi perse sehari jelang pertandingan, dikutip dari Sportskeeda.

"Semua terserah kepada para pemain, tapi ketika Anda berada di Man United tak ada rumput tetangga yang lebih hijau [ketimbang di Man United]. Ini adalah klub terbesar di dunia."
David De Gea sempat dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United musim depan. (David De Gea sempat dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United musim depan. (Foto: REUTERS/Darren Staples)
Martial dan De Gea sempat dirumorkan bakal hengkang dari Setan Merah musim depan. Belakangan seperti dilansir dari 101 Great Goals, muncul rumor miring setelah Martial tak bergabung latihan di Carrington jelang laga lawan Bournemouth. Terlepas dari siapa pun manajer Man United, Solskjaer mengatakan dua pemain itu memiliki masa depan bagus di klub tersebut untuk mengejar prestasi.

"Bagi saya, saya berharap bisa membantu atau membimbing para pemain ini agar mereka mempertimbangkan untuk bertahan di klub ini."

Solskjaer kembali bertekad meraih kemenangan saat menjamu Bournemouth pada Liga Inggris 2018/2019, Minggu (30/12). Sebelumnya, ia sukses membawa Man United meraih kemenangan dalam dua laga awalnya menangani Setan merah di kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut.

Mantan pemain The Red Devils itu juga membandingkan kala dirinya memilih bertahan di klub tersebut selama 11 tahun selama menjadi pemain di erah Sir Alex Ferguson. Hasilnya, ia sukses meraih semua gelar juara mulai Liga Primer Inggris hingga Liga Champions.

"Saya juga pernah mendapat banyak tawaran dan kemungkinan untuk hengkang, tapi manajer [Ferguson] mengatakan bahwa saya akan menjadi bagian penting dalam timnya, skuatnya dan saya bermain dengan cukup permainan," terang Solskjaer. (bac)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Ssg2CW
December 31, 2018 at 12:58AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2Ssg2CW
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment