Sunday, December 30, 2018

Chelsea Kalahkan Crystal Palace Berkat Gol Kante

Jakarta, CNN Indonesia -- Chelsea sukses menaklukkan tim tuan rumah Crystal Palace 1-0 pada laga Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Selhurts Park, Minggu (30/12), berkat gol N'Golo Kante.

The Blues sempat kesulitan membobol gawang Palace yang bermain sangat disiplin pada babak pertama. Laga pada babak tersebut pun berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, manajer The Blues Maurizio Sarri tak mengubah kebijakannya untuk terus bermain agresif dengan umpan-umpan pendek yang cepat.

Upaya Chelsea untuk membobol gawang Crystal Palace menemui momennya pada menit ke-51. Adalah Kante yang memecah kebuntuan timnya.

N'Golo kante mencetak satu-satunya gol untuk Chelsea ke gawang Crystal Palace. (N'Golo kante mencetak satu-satunya gol untuk Chelsea ke gawang Crystal Palace. (Foto: Reuters/Paul Childs)
Kante mengontrol bola dengan dadanya menerima umpan dari David Luiz dan langsung melepas tembakan keras. Bola gagal ditepis kiper tim tuan rumah Vicente Guaita sehingga bola bersarang ke gawangnya. Guaita tampaknya terhalang pandangannya dari bek timnya sendiri, Patrick Van Aanholt, yang gagal memblok tendangan keras Kante.

Unggul satu gol, Chelsea terus menjaga intensitas serangan ke pertahanan Crystal Palace. Namun, belum mampu mencetak gol lagi hingga laga ditutp dengan kemenangan The Blues 1-0 atas lawannya itu.

Susunan Pemain
Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita; Aaron Wan-Bissaka, James Tomkins, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt; James McArthur, Luka Milivojevic (c), Cheikhou Kouyate, Jeffrey Schlupp/Connor Wickham; Andros Townsend, Wilfried Zaha

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta (c), Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N'Golo Kante, Jorginho, Ross Barkley; Eden Hazard, Olivier Giroud, Willian (bac)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2QbRH28
December 31, 2018 at 03:55AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2QbRH28
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment