Thursday, November 29, 2018

Bepe: Gelar Liga 1 Kado Manis untuk Persija

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker veteran Persija Jakarta Bambang 'Bepe' Pamungkas berambisi memberi kado manis ulang tahun ke-90 tim Macan Kemayoran dengan merebut gelar Liga 1 2018.

Persija menjadi salah satu kandidat utama juara Liga 1 musim ini. Dengan dua laga tersisa, tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra hanya tertinggal satu poin dari PSM Makassar di klasemen sementara Liga 1 2018.

Bambang yang akrab disapa Bepe itu mengatakan gelar Liga 1 2018 akan menjadi kado yang manis untuk Persija. Terlebih tim Ibu Kota itu belum pernah merasakan gelar juara Liga Indonesia sejak 2001.

"Usia 90 tahun bukan usia yang sebentar. Usia ini menjadi sebuah perayaan yang indah kalau bulan depan kami bisa menambah satu lagi gelar juara setelah kali terakhir menjadi juara saat kaptennya [masih] Nur Alim," ujar Bepe dikutip dari situs resmi Persija.

Menariknya, Persija merebut gelar Liga Indonesia 2001 dengan mengalahkan PSM Makassar di laga final 3-2. Ketika itu Bepe mencetak dua gol pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bepe: Gelar Liga 1 Kado Manis untuk PersijaPersija Jakarta hanya berjarak satu poin dari PSM Makassar. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
Persija akan menghadapi Bali United (2 Desember) dan Mitra Kukar (8 Desember) pada dua laga terakhir Liga 1 2018. Bepe memastikan skuat Persija sudah siap menjalani dua laga krusial tersebut.

"Kami sudah siapkan tim. Kami sudah fokus untuk laga di Bali dan terakhir kami harap di GBK [vs Mitra Kukar]. Kami mohon dukungannya bila nanti kami bermain di GBK. Mari penuhi GBK," ucap Bepe.

Persija mendapat tambahan amunisi untuk menjalani dua laga penting melawan Bali United dan Mitra Kukar menyusul kembalinya Riko Simanjuntak serta Andritany Ardhiyasa usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. (har/ptr)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2re1gng
November 30, 2018 at 05:33AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2re1gng
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment