Saturday, December 15, 2018

Bintang Timnas Indonesia u-16 Bertemu Luis Milla dan Hierro

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Timnas Indonesia U-16 Rendy Juliansyah bertemu dengan mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla dan legenda Real Madrid, Fernando Hierro, di Spanyol, Jumat (14/12).

Rendy Juliansyah didampingi agen pemain Muly Munial dan mantan Sekjen PSSI Ade Wellington. Rendy dikabarkan sedang menjalani trial bersama klub Liga Spanyol, Leganes.

Meski sudah tak menangani skuat Garuda, Luis Milla selalu menyempatkan diri meluangkan waktu untuk bertemu para pesepakbola Indonesia yang datang ke Spanyol.

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu bahkan mengunggah foto bersama pemain dan Muly Munial serta Ade Wellington di akun Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

Rendy memang jadi salah satu pemain muda potensial yang berhasrat menimba ilmu di klub Eropa. Sebelumnya, ia juga dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan klub asal Belgia dan Italia.

Nama Rendy melejit bersama Timnas Indonesia U-16. Pemain kelahiran 22 Juli 2002 ini mencetak dua gol saat Indonesia menghadapi Kepulauan Mariana Utara di Kualifikasi Piala Asia U-16, September lalu.

Rendy Juliansyah juga tampil sebagai top skorer dengan mencetak enam gol saat Timnas Indonesia U-16 mengikuti turnamen Tien Pong Plastic Cup 2017. Indonesia juga keluar sebagai juara pada turnamen itu.

Selain itu, Rendy juga kerap menjadi andalan pelatih Fakhri Husaini lantaran bisa ditempatkan di berbagai posisi. Selain menjadi striker, Rendy juga kerap ditempatkan sebagai gelandang untuk kebutuhan strategi tim yang dibuat pelatih. (jun)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2UGxGnQ
December 16, 2018 at 03:18AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2UGxGnQ
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment