Saturday, December 1, 2018

Canda Allegri Soal Ronaldo Cetak Gol Penalti untuk Juventus

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri melontarkan candaan soal penalti yang harus dilakukan Cristiano Ronaldo di Liga Italia Serie A.

Allegri melontarkan candaan untuk menjawab pertanyaan salah satu jurnalis soal alasan menunjuk Ronaldo sebagai eksekutor penalti Si Nyonya Tua.

Bintang Juve itu sendiri berhasil melesakkan bola melalui eksekusi titik putih ke gawang Fiorentina. Gol tersebut sekaligus menutup kemenangan 3-0 atas tim tuan rumah di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (1/12) malam waktu setempat.

"Ronaldo yang mengambil penalti. Setelah dia pernah mencetak gol ke gawang kami pada menit ke-93 dengan kecepatan [bola] 139km/jam, saya harus membiarkan orang lain melakukannya?"

"Dia harus melakukannya [penalti] untuk dimaafkan. Dia mendapatkan penalti dan mencetak gol, selalu begitu," terang Allegri seperti dikutip dari Sportskeeda.

Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti ke gawang Fiorentina. (Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti ke gawang Fiorentina. (REUTERS/Alberto Lingria)
Juventus memang pernah dibuat patah hati oleh Ronaldo di Liga Champions. Tepatnya pada Liga Champions musim lalu saat CR7 masih berseragam Real Madrid. Saat itu Juventus tersingkir dari perempat final Liga Champions 2017/2018 setelah kalah agregat 3-4. Pada leg pertama di Stadion Allianz, Si Nyonya Tua kalah 0-3.

Berikutnya Si Nyonya Tua sempat bangkit pada leg kedua di Stadion Camp Nou dengan menggelontorkan tiga gol ke gawang tim tuan rumah. Namun, ambisi mereka untuk ke semifinal buyar setelah Ronaldo mencetak gol melalui penalti pada pengujung laga.

Real Madrid hanya kalah 1-3 dari Juventus dan satu-satunya gol penalti Ronaldo itu yang menyingkirkan I Bianconeri di Liga Champions musim lalu dengan kekalahan agregat 3-4. (bac/bac)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FRcw39
December 02, 2018 at 08:08PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2FRcw39
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment