Tuesday, December 4, 2018

Diskon MPV Jelang Peluncuran Avanza Baru

Jakarta, CNN Indonesia -- Memasuki penghujung tahun, merek-merek roda empat memiliki strategi masing-masing menghabiskan stok kendaraan. Strateginya macam-macam, salah satunya menawarkan diskon kepada calon konsumen, terutama buat model low MPV yang pasarnya terbesar di dalam negeri.

Dari penelusuran CNNIndonesia.com pada sejumlah dealer yang menjual low MPV, diskon yang diumbar bervariasi. Nilai terbesar diketahui mencapai Rp35 juta.

Misalnya pada Honda Mobilio dan Nissan Grand Livina. Menurut keterangan tenaga penjual masing-masing dealer, dua mobil itu diskon maksimalnya mencapai Rp35 juta.

Khusus buat Grand Livina, diskon bisa saja ditambah hingga Rp2 juta tergantung negosiasi dengan salesman. Sementara buat Mobilio ada tambahan lagi berupa voucher belanja senilai Rp3 jutaan.

Tidak hanya Mobilio dan Livina, si kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia juga dapat rabat. Titik maksimal diskon buat Avanza mencapai Rp28 juta sedangkan Xenia Rp26 juta.

Sementara itu dealer Suzuki juga memberikan promo menarik untuk Ertiga yang diskonnya mulai dari Rp24 juta sampai Rp26 juta tergantung varian.

Tidak ingin ketinggalan, merek China, Wuling, juga menyertakan potongan harga. Tapi ketimbang produsen Jepang, diskon Confero terpantau lebih kecil yaitu maksimalnya Rp13 juta.

"Wuling memang seperti itu diskonnya tidak sebesar yang lain. Karena harga produk juga sudah lebih murah kan," kata salah satu tenaga penjual di dealer Wuling Motors kawasan Jakarta.

Walau kompetitor sudah memberi potongan harga untuk menggaet lebih banyak pembeli, Mitsubishi tetap bertahan dengan harga normal pada Xpander. Hingga kini belum ada diskon yang ditawarkan (fea)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DYwwhG
December 04, 2018 at 10:07PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2DYwwhG
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment