Tuesday, December 11, 2018

Ihsan Tahore Promosi Pariwisata Danau Toba di Makassar

Jakarta, CNN Indonesia -- Jebolan Indonesian Idol Ihsan Tahore berkesempatan mempromosikan budaya, alam sampai kuliner khas Danau Toba di Sales Mission #AyoKeToba, Trans Studio Mall, Makassar, Sulsel.

Dia mengajak pengunjung untuk tak ragu lagi ke sana.

"Yang belum pernah ke Toba, wajib datang ke sana. Toba keren. Danaunya dapat Pantainya ada. Udaranya sejuk. Kuliner dan budayanya juga paten," kata Ihsan dalam keterangan tertulis, Selasa (11/12).

Ihsan bercerita tentang keindahan Balige yang mirip Ubud, kuliner di Pantai Bulbul, kebun nanas terluas di dunia, dan pemandian air hangat. Dia juga mempromosikan keramahan penduduk.


Pemandangan utamanya tentu saja birunya air Danau Toba. Kata Ihsan, sejauh mata memandang ada perbukitan seperti lukisan alam.

"Ini punya daya hipnotis yang kuat buat wisatawan yang berkunjung. Saya ucapkan terima kasih pada Kementerian Pariwisata serta pimpinan tertinggi Menpar Bapak Arief Yahya yang sudah mengangkat Danau Toba di Makassar," tutupnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya langsung merespons ucapan Ihsan tadi. Dia tak ragu mengucapkan terima kasih kepada Ihsan lantaran sudah mengajak fansnya untuk berlibur di Danau Toba.


Ibarat produk, destinasi dengan ikon danau vulkanik itu langsung naik daun karena dipromosikan Ihsan.

"Terima kasih Ihsan Tarore. Ini menjadi promosi yang luar biasa efektif. Sukses untuk Danau Toba, satu dari '10 Bali Baru' yang terus berbenah dan membaik. Horas!," ujar Arief. (mle/egp)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Qpx5sf
December 12, 2018 at 04:00AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2Qpx5sf
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment