Wednesday, December 12, 2018

Ingin Jadi Polisi, Saddil Disebut Merapat ke Bhayangkara FC

Jakarta, CNN Indonesia -- Winger Timnas Indonesia U-19 Saddil Ramdani digadang bakal merapat ke Bhayangkara FC untuk Liga 1 2019. Manajer Tim Bhayangkara FC Sumardji menyebut prosesnya sudah 60 persen.

Sumardji menjelaskan saat ini tengah melakukan pendekatan dengan Saddil melalui pembicaraan yang mulai intensif. Terlebih, keinginan untuk ke Bhayangkara datang dari Saddil pribadi dan keluarganya.

"Orang tuanya [Saddil] sudah beberapa kali bicara mau anaknya mau jadi Polisi, mau masuk Bhayangkara. Sudah dari tahun lalu itu bicaranya. Kami tentu respons, tapi kan ada sesuatu aturan yang harus sama-sama kita sepakati karena kita selesaikan dulu kewajiban kita berkaitan dengan Saddil," kata Sumardji melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com, Rabu (12/12).

Sebelum dikabarkan dekat dengan Bhayangkara, Saddil sempat disebut tengah dilirik klub asal Thailand.

"Saya belum tahu saya kabar itu [Saddil ke Thailand]. Saddil bilang ke saya sempat mau ke luar [negeri], tapi akhirnya dia bilang maunya di Indonesia saja. [kemungkinan ke Bhayangkara] Saddil masih 60-40 lah ya," ungkap Sumardji.

Ingin Jadi Polisi, Saddil Disebut Merapat ke Bhayangkara FC(ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Sumardji menyebut saat ini kontrak Saddil dengan Persela Lamongan, klub yang dibelanya di Liga 1 2018 sudah habis. Alhasil, Bhayangkara berkomunikasi soal keinginan Saddil pindah ke As-Syifa, sekolah sepak bola tempat Saddil belajar.

"Saya komunikasi sama As-Syifa, statusnya dia pelajar sana jadi kita harus bicara. Kalau sama Persela habis sudah kontraknya. Kami lagi proses pendekatan dulu, kita bicarain dulu hasil akhirnya nanti kita sampaikan," ujarnya.

Selain Saddil, Bhayangkara juga dipastikan kembali mendatangkan Ilham Udin Armaiyn untuk musim depan.

"Ya Insyaallah Ilham [ke Bhayangkara musim depan]," ujar Sumardji. (TTF/bac)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PyC1Wg
December 13, 2018 at 03:55AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2PyC1Wg
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment