Friday, December 28, 2018

Ira Koesno-Imam Priyono Disetujui Jadi Moderator Debat Capres

Jakarta, CNN Indonesia -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan dua nama yang akan menjadi moderator debat pertama Pilpres 2019.

Dua orang yang bakal memandu debat pada 17 Januari 2019 adalah Ira Koesno dan Imam Priyono.

"Keduanya sudah disetujui untuk menjadi moderator debat, dua tim kampanye dari kedua pasangan calon sudah setuju," kata Ketua KPU Arief Budiman di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (28/12).


Meskipun begitu diakui Arief baik Ira Koesno maupun Imam Priyono belum dihubungi terkait pemilihan keduanya untuk menjadi moderator.

"Belum dihubungi, semoga keduanya setuju yah," kata Arief.

Sementara itu, untuk penetapan jadwal debat ke lima yang hingga kini belum diputuskan Arief mengatakan itu akan didiskusikan kembali setelah pelaksanaan debat pertama.

"Penetapan jadwal debat ke lima akan ditentukan setelah evaluasi debat ke satu," kata dia.

Dalam pertemuan antara kedua tim sukses pasangan calon dan KPU di Gedung KPU ini juga membahas terkait sosialisasi penyampaian visi dan misi dari program kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang sekiranya akan digelar pada 9 Januari mendatang.

"Tapi tadi, masih diperlukan konfirmasi kepada masing-masing pasangan calon. Paling lambat ditetapkan pada 2 Januari," kata dia.

Ira Koesno adalah mantan presenter berita di Liputan 6 SCTV. Setelah tak lagi menjadi presenter berita, Ira kini diketahui membangun konsultan humas: Irakoesnocommunications. Ia diketahui pernah menjadi moderator debat antarkandidat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sementara itu, Imam Priyono diketahui sebagai praktisi media dari TVRI.  Pria kelahiran 1980 ini sering menbawakan siaran berita pagi di stasiun televisi pelat merah tersebut.

(tst/kid)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2LBFpQ6
December 28, 2018 at 11:25PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2LBFpQ6
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment