Friday, December 28, 2018

Klopp Harap Liverpool Konsisten di Paruh Kedua

Jakarta, CNN Indonesia -- Usai membawa Liverpool menjadi juara paruh musim, Juergen Klopp berhara[ The Reds konsisten di putaran kedua liga Inggris 2018/2019.

Liverpool menjadi juara paruh musim liga Inggris musim ini dengan meraih 16 kemenangan dan tiga hasil seri. Mengantongi 51 poin, Jordan Henderson dan kawan-kawan unggul enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.

Setelah memenangi laga terakhir putaran pertama dengan skor 4-0 atas Newcastle United, Liverpool akan memulai paruh kedua kompetisi dengan menghadapi laga melawan Arsenal, Sabtu (29/12).

"Satu-satunya masalah yang kami hadapi adalah dimulainya bagian kedua dari musim ini [pada hari Sabtu]. Apa yang kami ingin lakukan pada musim panas adalah membuat standar pada paruh pertama musim ini," ujar Klopp dikutip dari situs resmi klub.

Klopp Ungkap Masalah Liverpool Jelang Paruh KeduaLiverpool memimpin liga Inggris 2018/2019 dengan catatan tanpa kalah hingga paruh musim. (Reuters/Lee Smith)
"Kami sudah menciptakan standar dan saat ini kami harus bekerja dengan hal itu. Apa yang kami lakukan sejauh ini, akan kami lakukan lagi dan lagi. Kami benar-benar fokus pada pertandingan selanjutnya," imbuh mantan manajer Mainz dan Borussia Dortmund.

Menghadapi Arsenal, Klopp mempersiapkan Liverpool dengan baik karena menganggap The Gunners adalah tim yang sedang tumbuh dan memiliki serangan yang tidak bisa diremehkan.

"Arsenal ada pada momen yang baik, mereka memiliki tim yang fantastis dan manajer yang fantastis, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Klopp.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda, tentu saja. Jika kami membiarkan mereka melakukan serangan balik seperti yang kami lakukan [menghadapi Newcastle] saya pikir kami tidak memiliki kesempatan karena mereka sangat kuat di sisi itu. Jadi kami harus meningkatkan kemampuan di berbagai hal," sambungnya. (nva/ptr)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2AlbOFZ
December 28, 2018 at 11:09PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2AlbOFZ
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment