Friday, December 14, 2018

Live Streaming Konser HUT Sweet 17 Transmedia

Jakarta, CNN Indonesia -- Transmedia merayakan ulang tahun ke-17 dengan festival musik selama tiga hari tiga malam yang dimulai hari ini (14/12) hingga 16 Desember.

Festival bertajuk #Sweet17TRANSMEDIA ini akan berlangsung di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan. Namun bagi Anda yang ingin menyaksikannya lewat live streaming bisa mengaksesnya di sini.

Setiap hari selama tiga hari festival mulai berlangsung pukul 18:30 WIB. Deretan musisi Indonesia dan internasional akan tampil sampai sekitar pukul 00:00 WIB.

Di hari pertama, Jumat (14/12), panggung akan diramaikan nama-nama seperti Padi Reborn, Jamrud, Reza Artamevia, Iwan Fals, D'Masiv hingga Cita Citata yang mengusung konsep hits '80, '90, dan 2000-an.

Kemudian pada malam selebrasi ulang tahun Transmedia pada 15 Desember, akan tampil Super Junior D&E bersama Ungu, Slank, Afgan, Wali, Armada, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Siti Badriah dan lainnya. Konser hari kedua ini memunculkan catatan baru, yaitu untuk kali pertama artis Kpop tampil live secara gratis di Indonesia.

Sementara itu Hyoyeon SNSD akan tampil dengan konsep Malam Milenial pada 16 Desember bersama Kunto Aji, Isyana Sarasvati, SMASH, GAC, Barasuara, Rendy Pandugo dan lainnya.

Jangan ketinggalan, simak penampilan mereka lewat Live Streaming HUT Transmedia di sini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QvQUy7
December 15, 2018 at 01:02AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2QvQUy7
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment