Monday, December 3, 2018

Mark Hughes Dipecat Southampton, Korban Kedua Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia -- Mark Hughes dipecat Southampton, Senin (3/12), setelah hanya mampu memberikan satu kemenangan dari 14 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini.

Hughes dipecat Southampton dua hari setelah The Saints bermain cukup impresif saat menahan imbang Manchester United 2-2 di Stadion St. Mary's pada pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (1/12). Dua asisten Hughes di Southampton, Mark Bowen dan Eddie Niedzwiecki, juga meninggalkan klub.

"Kami ingin mengekspresikan rasa terima kasih kami kepada Mark Hughes dan stafnya atas kerja keras mereka selama ini di St. Mary's. Pencarian manajer baru untuk klub ini sudah berlangsung," demikian pernyataan resmi Southampton dikutip dari AFP.

Untuk sementara Steven Davis dan kawan-kawan ditangani Kelvin Davis yang merupakan pelatih tim pertama Southampton. Davis akan memimpin Southampton saat laga melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Rabu (5/12).

Southampton sempat bermain impresif saat ditahan imbang Manchester United 2-2, akhir pekan lalu.Southampton sempat bermain impresif saat ditahan imbang Manchester United 2-2, akhir pekan lalu. (Reuters/Carl Recine)
Hughes dipercaya menjadi pelatih Southampton pada Maret 2018 sebagai pengganti Mauricio Pellegrino. Legenda Manchester United itu berhasil membawa Southampton bertahan di Liga Primer Inggris dan melaju ke semifinal Piala FA.

Musim ini Southampton hanya mampu meraih satu kemenangan, enam hasil imbang, dan tujuh kali kalah dari 14 pertandingan Liga Primer Inggris. Soton kini berada di zona degradasi dengan menempati peringkat 18 klasemen sementara.

Satu-satunya kemenangan didapat Southampton saat mengalahkan Crystal Palace 2-0 pada 1 September lalu.

Hughes menjadi manajer kedua yang dipecat di Liga Primer Inggris musim ini. Sebelumnya Fulham memecat Slavisa Jokanovic pada 14 November lalu dan menggantinya dengan Claudio Ranieri. (har/sry)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DVp1Im
December 04, 2018 at 01:24AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2DVp1Im
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment