Friday, December 28, 2018

Mbah Putih Resmi Jadi Tersangka Pengaturan Skor Sepak Bola

CNN Indonesia | Jumat, 28/12/2018 17:56 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Dwi Irianto alias Mbah Putih resmi jadi tersangka kasus pengaturan skor.

Dwi Irianto alias Mbah Putih ditangkap di Yogyakarta dan kemudian bakal dibawa ke Jakarta untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kepolisian menyatakan status Mbah Putih sudah menjadi tersangka dalam kasus pengaturan skor.

"Ya sudah. Mbah Putih sebagai tersangka," kata Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.
Mbah Putih Resmi Jadi Tersangka Pengaturan Skor Sepak BolaKaropenmas Div Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan sudah menetapkan Dwi Irianto alias Mbah Putih sebagai tersangka. (CNN Indonesia/Martahan Sohuturon)
Dalam beberapa hari terakhir, Satgas Anti-Mafia Bola bentukan Polri sudah bergerak dengan cepat. Selain Mbah Putih, Satgas Anti-Mafia Bola juga sudah menangkap tersangka berinisial P di Semarang dan A di Pati. Selain menangkap sejumlah orang, Satgas Anti-Mafia Bola juga sudah meminta keterangan dari sejumlah pihak, baik dari PSSI hingga Kemenpora untuk mengupas seluk-beluk pengaturan skor.

Kasus yang menjerat Johar Lin Eng dan Mbah Putih ini terkait keterangan dari mantan manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indriyan yang pernah diungkap dalam program Mata Najwa di Trans 7. (TTF/bac)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SnCfBT
December 29, 2018 at 12:56AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2SnCfBT
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment