Monday, December 10, 2018

Member SHINee Kompak Lepas Onew Jalani Wamil

Jakarta, CNN Indonesia -- Para member boyband SHINee Key, Taemin, dan Minho kompak mengantarkan rekan satu grup mereka Onew menuju tempat wajib militer. Kekompakan mereka tergambar dalam sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram resmi SHINee hari ini, Senin (10/12).

"Tetap sehat semuanya," demikian yang tertulis pada keterangan foto tersebut. Tak luput tagar #ShiningSHINee pun dibubuhkan pada unggahan itu.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, sendiri sempat memberikan surat khusus untuk para penggemar beserta potret baru dengan rambut cepaknya.


"Apakah kalian baik-baik saja? Saya akan mengambil waktu rehat untuk beberapa waktu. Saya meminta maaf jika kalian merasa kecewa, tapi mohon pikirkan bahwa jeda singkat ini sebagai masa persiapan bagi saya untuk menunjukkan versi diri saya yang lebih baik," tulis Onew dalam surat tersebut, dikutip dari Soompi.

Dia menambahkan, "Lebih dari apapun, kesehatan Anda adalah yang terpenting. Saya mendoakan agar semua orang menjadi sehat dan bahagia. Saya akan terus bernyanyi, jadi tolong dengarkan suara saya lagi jika kau kebetulan memikirkan saya."

"Saya akan kembali dan menyapamu lagi. Terima kasih banyak, mari berjumpa lagi."

[Gambas:Instagram]


Sebelum wamil, Onew sendiri diketahui merilis album solo pertama yang menjadi hadiah perpisahan.

Mini-album ini berisikan tujuh buah lagu yang akan menonjolkan suara tebal khas Onew. Salah satu lagu di dalamnya yang bertajuk 'Blue' akan memberikan nuansa pop lama dan sentuhan jazz.

"Menyanyi membawa saya pada kebahagiaan. Saya berharap nyanyian saya dapat menyembuhkan orang-orang yang mendengarnya. Dengan suara saya, dengan lagu saya, untuk kebahagiaan semua orang," tulis penjelasan di cover mini-album Onew.

Debut solo pria kelahiran 1989 ini akan menyusul karier solo dua anggota SHINee lainnya yakni Taemin dan Key. Taemin telah merintis karier solo sejak 2014 silam dengan mini album 'Ace' dan terus berlanjut hingga saat ini. (agn/rea)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Eddh3S
December 11, 2018 at 02:45AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2Eddh3S
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment