Saturday, December 1, 2018

Prediksi Liverpool vs Everton di Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool bertekad bangkit saat melawan Everton di pekan ke-14 Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Minggu (2/12). Berikut prediksi laga Liverpool vs Everton.

Liverpool menelan kekalahan 1-2 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions, tengah pekan lalu. Namun saat menghadapi Everton di Liga Inggris, Liverpool ingin meraih kemenangan.

Tiga poin yang perlu diraih tim asuhan Juergen Klopp itu tidak saja demi mengembalikan kepercayaan diri mereka, tetapi juga menjaga peluang juara Liga Inggris di musim ini.

Berikut prediksi pertandingan Liverpool vs Everton di Liga Inggris versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Liverpool Kembali Berjaya (Nova Arifianto)

Kekalahan Liverpool dari Paris Saint-Germain di Liga Champions tidak akan mengurangi kepercayaan diri anak asuh Juergen Klopp dalam menghadapi Merseyside derby.

Liverpool ingin bertekad menang lawan Everton usai kalah dari PSG.Liverpool ingin bertekad menang lawan Everton usai kalah dari PSG. (Reuters/Charles Platiau)
Bermain menyerang bisa menghasilkan kemenangan 3-1 atas Everton. Meski bukan tim terproduktif namun Mohamed Salah dan kawan-kawan selalu jadi ancaman serius bagi setiap lawan.Organisasi permainan bertahan dan serangan balik jadi modal Everton dalam laga ini.
Liverpool Lebih Berkeringat Kalahkan Everton (Ahmad Bachrain)

Liverpool bakal menjamu Everton pada duel derby Merseyside dan akan termotivasi mengalahkan rival sekotanya. Skuat arahan Juergen Klopp akan tampil ekstra keras menjebol pertahanan The Toffees.

Mohamed Salah dan kawan-kawan pun kemungkinan membuat Everton tertekan. Tim tamu juga bakal bermain lebih banyak bertahan menangkal serangan-serangan The Reds.

Saya prediksi Liverpool akan banyak berkeringat mengalahkan Everton dengan skor tipis 1-0.

Everton Tahan Imbang Liverpool (Surya Sumirat)

Melawan Liverpool akan jadi pertandingan khusus bagi Everton. The Toffees tidak ingin kalah dalam laga penuh gengsi bertajuk Derbi Merseyside ini. Tim asuhan Marco Silva itu akan berjuang maksimal untuk tidak akan kalah dari Liverpool dalam pertemuan nanti.

Tidak saja demi mempertahankan performa positif dalam beberapa pertandingan terakhir, Everton juga ingin memutus serangkaian tren negatif melawan The Reds. Dalam tiga pertandingan terakhir di Stadion Anfield, Everton selalu menelan kekalahan.

Dengan laga sarat emosi dan gengsi, saya prediksi Everton akan berjuang maksimal demi tidak kalah dalam pertandingan nanti. Everton bisa menahan imbang rival sekotanya itu dengan skor 1-1.


Liverpool Terlalu Kuat untuk Everton (Jun Mahares)
Liverpool bisa melanjutkan tren positif saat bertemu Everton. Setiap pertandingan di Liga Primer Inggris jadi sangat penting untuk The Reds. Tim asuhan Juergen Klopp itu tidak boleh meraih hasil imbang apalagi kalah untuk bisa menempel ketat Manchester City dan membuka peluang juara di musim ini.
Karena sejumlah faktor itu pertandingan melawan Everton layaknya final untuk Liverpool. Tuan rumah akan 'mati-matian' demi meraih kemenangan. Dengan performa ciamik di musim ini serta rapor belum terkalahkan di Liga Inggris 2018/2019, Liverpool tampaknya masih terlalu kuat untuk Everton di laga nanti. Liverpool bisa menang dengan skor telak 3-0 atas Everton.
Richarlison dan kawan-kawan berusaha untuk mengakhiri rekor buruk melawan Liverpool.Richarlison dan kawan-kawan berusaha untuk mengakhiri rekor buruk melawan Liverpool. (REUTERS/David Klein)

Liverpool Teruskan Dominasi Atas Everton (Putra Permata Tegar Idaman)

Liverpool punya rekor bagus ketika menghadapi Everton dalam beberapa tahun terakhir. Liverpool tidak pernah kalah dalam 15 duel terakhir lawan Everton dan khusus untuk duel di Anfield pada ajang Liga Primer Inggris, Liverpool tidak pernah kalah dalam 18 laga terakhir melawan 'The Toffees'.

Pertahanan Liverpool terlihat keropos dalam laga lawan Paris Saint-Germain lantaran dua gol PSG dicetak lewat ketidakdisiplinan pemain-pemain dalam memperhatikan pergerakan lawan. Everton bisa memelajari pola serang PSG namun mereka tak punya pemain bintang macam Kylian Mbappe dan Neymar yang gerak-geriknya bisa memancing konsentrasi pertahanan Liverpool.

The Reds akan mendapat perlawanan sengit namun tetap bakal berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-1.

(sry)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zDkXJG
December 02, 2018 at 01:31PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2zDkXJG
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment