Saturday, December 15, 2018

Prediksi Liverpool vs Man United di Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United bisa jadi adangan bagi Liverpool dalam melanjutkan tren positif di Liga Primer Inggris saat kedua tim bertemu di Stadion Anfield dalam lanjutan laga di Liga Primer Inggris, Minggu (16/12).

Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Kendati demikian, untuk sementara The Reds masih tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Untuk kembali ke posisi teratas Liverpool perlu memenangi laga penting melawan Man United. Akan tetapi, Liverpool tetap perlu waspada dengan rapor tim tamu di Anfield yang bisa saja menjadi ganjalan bagi The Reds di pertandingan nanti.

Berikut prediksi laga Liverpool vs Man United versi CNNIndonesia.com:

Man United Perpanjang Rekor atas Liverpool (Surya Sumirat)

Manchester United tidak terkalahkan di Anfield dalam empat pertandingan terakhir melawan Liverpool di Liga Inggris dengan meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

The Red Devils boleh saja tidak konsisten di musim ini. Akan tetapi performa tim asuhan Jose Mourinho itu akan berbeda saat menghadapi Liverpool nanti. Saya memprediksi Man United akan memperpanjang rekor tidak terkalahkan di Anfield dengan menang 2-1.

Liverpool perlu menang atas Man United untuk kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.Liverpool perlu menang atas Man United untuk kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. (REUTERS/Phil Noble)
Liverpool Menang Tipis (Putra Permata Tegar)

Liverpool dalam kondisi penuh percaya diri saat menjamu Manchester United di Anfield. The Reds belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Kemungkinan besar Jose Mourinho akan menampilkan strategi defensif dengan menaruh empat bek plus dua gelandang bertahan di laga ini. Hal tersebut diharapkan bisa membuat Liverpool frustrasi dalam menembus pertahanan lawan.

Namun Liverpool punya banyak cara untuk mencetak gol, termasuk lewat situasi bola mati. Laga akan berakhir dengan skor 2-1 untuk Liverpool.

Man United punya rapor bagus di Anfield.Man United punya rapor bagus di Anfield. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Liverpool Hajar Man United di Anfield (Jun Mahares)

Penampilan apik Liverpool di Liga Champions kemungkinan akan berlanjut di kompetisi domestik. Bintang The Reds yang tengah on fire, Mohamed Salah, pun siap menebar ancaman bagi Man United yang belakangan tampil inkonsisten.

Bermain di depan publik Anfield, saya prediksi Liverpool bakal mampu menghajar MU dengan skor 3-1.

Anfield Jadi Sumber Energi untuk Liverpool (Ilham R. Dony)

Liverpool dan Man United sama-sama menenangi laga terakhir di Liga Inggris. Kedua tim juga bakal berlaga tanpa sejumlah pemain kunci mereka. Liverpool kemungkinan tak akan diperkuat Joe Gomez dan Joel Matip. Trent Alexander Arnold pun diragukan untuk tampil setelah cedera kala melawan Napoli.

Setali tiga uang, Man United juga bakal tanpa sejumlah pilar mereka seperti Anthony Martial, Chris Smalling, hingga Victor Lindelof.

Kendati demikian dukungan suporter di Anfield akan menjadi energi tambahan bagi skuat asuhan Juergen Klopp. Saya memprediksi Mohamed Salah dan kawan-kawan bisa menang dengan skor 2-0. (sry)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2UMOjOG
December 16, 2018 at 09:15PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2UMOjOG
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment