Sunday, December 9, 2018

Raih Piala Citra, Gading Marten 'Curhat' Soal Ayahnya

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Gading Marten mendapat kado Natal lebih awal tahun ini. Pria yang sedang menjalani proses berpisah dengan Gisella Anastasia itu tersenyum di atas podium, memegang Piala Citra 2018 untuk kategori Pemeran Pria Terbaik melalui film 'Love For Sale'.

Menyampaikan terima kasihnya, Gading secara khusus berbicara mengenai sang ayah, Roy Marten, yang terlihat duduk di antara hadirin, tersenyum dan tampak bangga dengan pencapaian putranya.


"Christmas comes early, thank you, Jesus," ujar Gading di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12).

"Enggak mudah untuk menjadi anak seorang Roy Marten, untuk main film, karena namanya terlalu besar. Akan selalu ada [komentar], 'gantengan bapaknya', 'kerenan bapaknya', 'tuaan bapaknya', jadi piala ini saya persembahkan untuk ayah saya, nama besar yang selalu saya pinjam bertahun-tahun ketika saya nge-MC. Tahun ini saya bisa bilang, 'Pa, anak Papa aktor juga'," lanjutnya, mengacungkan piala.

Berbicara dengan tenang sembari tersenyum, Gading tak lupa menyampaikan penghormatan kepada teman-teman aktornya yang juga masuk nominasi Pemeran Pria Terbaik.


"Enggak mudah untuk berada di kategori ini, ada Adipati Dolken, Ario Bayu, Oka Antara, Vino [G Bastian], Iqbaal Ramadhan. Seperti yang dibilang Lukman Sardi, kita semua pemenang tetapi saya yang beruntung bawa pialanya," ucap Gading.

"Terima kasih FFI, juri FFI, Komite FFI. Terima kasih, Chicco Jerikho, we won't stop and we can't be stopped. Terima kasih, Tuhan memberkati kalian semua," kata ayah seorang putri tersebut, menyebut nama aktor Chicco Jerikho yang diketahui bersahabat dengannya. (rea)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PsnVpm
December 10, 2018 at 04:54AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2PsnVpm
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment