Monday, December 10, 2018

Ronaldo: Messi Mungkin Rindu Saya

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tak merindukan Lionel Messi dan menduga Messi yang mungkin merindukan dirinya.

Ronaldo menjalani petualangan baru dalam karier sepak bolanya dengan bergabung ke Juventus. Dengan pergi ke Liga Italia, rivalitas Ronaldo-Messi menjadi menguap, tak seperti yang terjadi dalam sembilan musim sebelumnya ketika Ronaldo ada di Real Madrid.

Ronaldo sendiri menegaskan dirinya tidak merindukan kehadiran Messi sebagai pesaingnya.

"Tidak, mungkin dia yang merindukan saya. Saya bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, dan juga tim nasional, ketika dia masih terus berada di Spanyol," kata Ronaldo dalam wawancara dengan Gazzetta.

"Mungkin dia lebih membutuhkan kehadiran saya. Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya menyukainya dan saya juga senang membuat orang gembria," ucap Ronaldo melanjutkan.

Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tidak merindukan Lionel Messi.Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tidak merindukan Lionel Messi. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Ronaldo menyatakan dirinya berharap Messi juga bisa ikut merasakan kompetisi di luar Spanyol. "Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti. Seperti halnya saya, menerima tantangan. Namun bila ia bahagia di sana, maka saya tetap menghormatinya. Dia adalah pemain yang fantastis, sosok yang baik namun saya tidak merindukan apapun saat ini. Ini adalah hidup baru saya dan saya bahagia," tutur pemain berjuluk CR7.

Ronaldo juga menegaskan dirinya tak akan punya waktu untuk bimbang bila laga itu terjadi.

"Bagi saya masa lalu sudah lewat, dan saya ingin menang untuk Juventus. Saya harus mempertahankan warna [Juventus] dan hal lainnya tidak akan dihitung."

"Bila saya harus bermain lawan Real Madrid, saya akan coba memberikan yang terbaik," ujar Ronaldo. (ptr/bac)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PtAzEU
December 11, 2018 at 04:42AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2PtAzEU
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment