Friday, December 28, 2018

Sandra Bullock Ungkap Wujud Peneror di 'Bird Box'

Jakarta, CNN Indonesia -- Film terbaru Netflix Bird Box belakangan ramai menjadi perbincangan sejak dirilis sepekan yang lalu. Film garapan Susanne Bier ini mengisahkan tentang makhluk yang jika dilihat akan menyebabkan kegilaan, kemudian membunuh diri mereka sendiri.

Namun yang menarik, hampir sepanjang film makhluk tersebut tak ditampilkan bagaimana wujud aslinya. Tak ayal penonton dibuat penasaran akan makhluk apa yang meneror dalam film tersebut.

Aktris Sandra Bullock yang memainkan peran utama sebagai Malorie, baru-baru ini akhirnya buka suara tentang wujud makhluk misterius itu. Menurut wanita 54 tahun ini, sebelumnya ada adegan yang menampilkan visual makhluk itu tetapi kemudian sang sutradara memutuskan untuk menghapusnya.

"Itu adalah pria berwarna hijau dengan wajah bayi yang mengerikan," kata Bullock kepada Bloody Disgusting.


Lebih lanjut, ia memaparkan bahwa saat sebelum pengambilan gambar, dirinya enggan untuk melihat bentuk makhluk yang diciptakan sebagai peneror. Ia memilih untuk bertemu langsung dalam sebuah adegan.

"[Saat] saya berbalik dan dia seperti ini [menggeram] kepadaku. Itu membuatku tertawa. Itu hanya seperti bayi gemuk dan panjang," ungkap Bullock sembari mengaku bahwa makhluk tersebut jauh dari bayangan mengerikan.

Tak ayal, sang sutradara pun akhirnya memilih menghapus adegan tersebut karena makhluk yang semula dihadirkan untuk menambah ketakutan, justru memancing tawa. 

"Sangat mudah menjadi lucu. Kami benar-benar melakukan pengambilan gambar dan menghabiskan banyak energi, tetapi setiap kali kali saya melihatnya, saya seperti tidak jadi tegang. Itu hanya menjadi lucu," kata Bier, yang ternyata merasa geli seperti yang dirasakan Bullock.

Bier pun turut mengisahkan kejadian yang dialami Bullock saat melihat si makhluk misterius untuk pertama kali. Dia merasa karena kejadian tersebut, dirinya tak mendapatkan makna dari film yang diinginkan.


"Awalnya, Sandy [sapaan Sandra Bullock] seperti 'Saya tak mau melihatnya' karena dia pikir itu menakutkan. Lalu itu menjadi, 'Jangan perlihatkan itu padaku karena [aku akan tertawa]'. Setiap kali saya melakukannya, saya seperti, 'sial, itu jadi film yang berbeda'," tuturnya lebih lanjut.

Dengan keputusan menghapus adegan makhluk itu, Bier mengatakan dirinya seolah berhasil menyampaikan makna bagaimana memasuki ketakutan terdalam, apa pun bentuk makhluk itu.

Bird Box menceritakan tentang kekuatan misterius menghancurkan populasi, hanya satu hal yang pasti - jika kau melihatnya, kau mati. Para penyintas sekarang harus menghindari tatap muka dengan entitas yang mengambil bentuk ketakutan terburuk mereka.

Mencari harapan dan awal yang baru, seorang wanita dan anak-anaknya memulai perjalanan berbahaya melalui hutan dan menyusuri sungai untuk menemukan satu tempat yang dapat menawarkan perlindungan. Untuk membuatnya, mereka harus menutup mata dari kejahatan yang mengejar mereka - dan menyelesaikan perjalanan dengan mata tertutup.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2EPwHMK
December 29, 2018 at 04:06AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2EPwHMK
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment