Wednesday, December 12, 2018

Sekuel 'Doctor Strange' Mulai Dapat Perhatian Marvel

Jakarta, CNN Indonesia -- Nasib Doctor Strange rupanya tidak berhenti setelah lebur menjadi debu lewat jentikan tangan Thanos. Ia masih punya film sekuel yang kini mulai dilirik oleh Marvel.

Studio yang menjadi 'rumah' bagi banyak pahlawan super itu baru saja memastikan Doctor Strange akan punya sekuel. Sutradara dari film pertamanya, Scott Derickson, kembali menggarap film yang masih dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange itu.

Benedict Wong dan Rachel McAdams juga masih akan kembali dalam sekuel.


Mengutip The Hollywood Reporter, saat ini Marvel masih mencari penulis skenario.

Jejak Derrickson selain Doctor Strange adalah The Exorcism of Emily Rose (2005) dan Sinister (2012). Doctor Strange yang ia tangani berhasil meraup US$677,7 juta dari global.

Bagaimana cerita sekuel Doctor Strange, masih menjadi pertanyaan besar. Apalagi sekuel film itu termasuk 'Fase Empat,' hidup pahlawan super Marvel usai Avengers: Endgame di mana semua superhero berkumpul menjadi satu melawan musuh bersama, Thanos.


Doctor Strange, 'penyihir' yang awalnya menjadi penjaga batu waktu, ikut lenyap bersama separuh populasi bumi di Avengers: Infinity War. Namun menurut beberapa teori, mereka yang sudah lenyap masih akan bisa kembali dalam Avengers: Endgame.

Avengers: Endgame akan tayang tahun depan. Sekuel Doctor Strange belum ada jadwal.

Menurut The Hollywood Reporter, jika rencana mulus, skenario seharusnya sudah selesai 2019 mendatang. Produksi bisa dimulai pada 2020, sehingga film bisa tayang Mei 2021.


Sejauh ini, Marvel belum berkomentar dan mengumumkan apa pun soal sekuel Doctor Strange. (rsa)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EhiE2g
December 12, 2018 at 10:13PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2EhiE2g
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment