Monday, December 3, 2018

Seungri 'Bigbang' Gelar Konser Solo di Asia Sebelum Wamil

Jakarta, CNN Indonesia -- Personel boyband Bigbang Seungri bakal melangsungkan sejumlah konser solo di Asia awal tahun depan. Menurut pihak agensi YG Entertainment, konser ini akan diadakan Seungri beberapa waktu sebelum dirinya memulai wajib militer.

Seungri akan mengawali konsernya di Hong Kong pada 12 Januari 2019 dan melanjutkan ke Tokyo pada 26-27 Januari. Ia akan turut menyapa penggemarnya di Jepang dengan tampil di Osaka pada 9-10 Maret.


Sementara di kampung halamannya, Seungri akan membuat penampilan pada Februari.

"Seungri 1st Solo Tour [The Great Seungri] Final in Seoul akan diadakan di SK Olympic Handball Gymnasium yang bertempat di Olympic Park di timur kota Seoul pada 16 dan 17 Februari," demikian pernyataan agensi, dikutip Yonhap.

Di samping itu, agensi menyatakan bahwa nantinya konser itu akan menjadi konser terakhir pria bernama asli Lee Seung Hyun sebelum bergabung kegiatan wamil pada paruh awal tahun depan. Meski demikian waktu pasti kegiatan wamil Seungri belum diputuskan.


Seungri menjadi member Bigbang terakhir yang akan mengikuti wamil.

Para personel Bigbang lainnya telah menjalani wajib militer lebih dulu pada tahun ini. T.O.P sejak awal Januari, G-Dragon pada Februari, Taeyang dan Daesung menyusul Maret lalu.

[Gambas:Youtube] (agn/end)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BOp3jX
December 04, 2018 at 12:37AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2BOp3jX
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment