Saturday, November 24, 2018

Bawa Barcelona Samakan Kedudukan, Dembele Dapat Pujian

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memberikan pujian kepada Ousmane Dembele yang berhasil mencetak gol penyama kedudukan menghadapi Atletico Madrid dalam Liga Spanyol di akhir pertandingan.

Barcelona mengalami kesulitan saat harus menghadapi Atletico di Wanda Metropolitano. Mereka tertinggal 0-1 hingga pertandingan memasuki menit ke-90. Pada momen itu, Dembele berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

Dembele mendapat bola di kotak penalti, melakukan satu kali gerak tipu, sebelum melepaskan tembakan yang melalui celah kedua kaki kiper Atletico, Jan Oblak.

"Sebuah fakta bahwa dia adalah pemain yang menentukan. Dia juga mampu tampil bagus secara konsisten karena ia mendapatkan banyak kesempatan bermain."

"Dembele punya sesuatu yang tidak dimiliki pemain lain. Ia punya kepercayaan diri, bisa melepaskan tembakan dengan kedua kaki, kepribadian (bagus), dan talenta," kata Valverde seperti dikutip dari Marca.

Barcelona mengalami kesulitan saat menghadapi Atletico Madrid.Foto: REUTERS/Paul Hanna
Barcelona mengalami kesulitan saat menghadapi Atletico Madrid.
Dembele sendiri baru masuk pada menit ke-80 di laga ini menggantikan Arthur. Performa Dembele di Barcelona masih inkonsisten sehingga ia belum bisa tampil reguler untuk mendampingi Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan.

"Dia adalah pemain yang hebat dan dianugerahi talenta besar. Sebuah fakta bila kami tak menurunkannya di laga terakhir, namun dia adalah pemain hebat yang bisa menolong tim ini."

"Kami berharap banyak pada dirinya karena dia punya talenta besar," tutur Valverde.

Dengan hasil imbang di Madrid, sejauh ini Barcelona masih ada di puncak klasemen. Namun posisi Barcelona bisa digusur oleh Sevilla yang belum memainkan pekan ke-13 mereka. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zpZeF7
November 25, 2018 at 08:14PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2zpZeF7
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment