Monday, November 19, 2018

Cara 'Ajaib' Ratu Elizabeth II Saat Makan Pisang

Jakarta, CNN Indonesia -- Bagaimana cara Anda makan pisang? Normalnya, makan pisang pasti diawali dengan mengupas kulitnya kemudian mengigit daging buahnya yang berwarna putih.

Dalam cara lain, pisang juga bisa dikerok dengan menggunakan sendok. Namun cara ini umumnya digunakan untuk menyuapi para bayi yang belum bisa makan pisang seperti orang dewasa.

Namun pernahkah Anda menebak bagaimana cara Ratu Elizabeth II dari Inggris untuk makan pisang?


Berbeda dari orang pada umumnya, nenek buyut dari Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ini menyantap pisang dengan menggunakan pisau dan garpu.

Tak cuma itu, sebagai bangsawan kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II juga meletakkan serbet putih di pangkuannya.

Darren McGrady, mantan koki istana mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan sang ratu untuk menghindari dirinya terlihat seperti 'monyet.'

ilustrasi pisangFoto: Dok. Pixabay/Andreas160578
ilustrasi pisang

Diungkapkan dalam bukunya Eating Royally, McGrady mengungkapkan kepada Insider bahwa Ratu Elizabeth menghilangkan ujung dan pangkal buah pisang dengan pisaunya. Ini adalah langkah pertama yang dilakukannya saat makan pisang.

Dia pun memotong pisangnya menjadi ukuran kecil dan menyantap tiap bagiannya dengan garpu.


Mengutip So Yummy, sang ratu menikmati makan makanan sehat ketika dia tidak makan di luar atau ikut jamuan makan kerajaan.

Ketika makan di rumah, ibu Pangeran Charles ini memilih untuk makan makanan yang bebas dari tepung-tepungan, termasuk kentang, pasta, dan nasi.

Sebaliknya, dia lebih memilih untuk menyantap sayuran dan juga ikan panggang. (chs/chs)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PA6to1
November 19, 2018 at 05:16PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2PA6to1
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment