Thursday, November 15, 2018

Cari-cari Inspirasi di Ajang '1 Hari 3 Ilmu'

Jakarta, CNN Indonesia -- Setiap manusia pasti membutuhkan inspirasi. Tapi, dari mana datangnya inspirasi? Bisa jadi inspirasi itu datang dari orang-orang berpengalaman yang telah lebih dulu terjun ke bidang-bidang tertentu.

Berangkat dari pemikiran itu, CNNIndonesia.com kembali menggelar ajang inspiratif '1 Hari 3 Ilmu' untuk keempat kalinya.

Acara ini merupakan program CNNIndonesia.com untuk anak muda Indonesia dengan menghadirkan tiga narasumber inspiratif di berbagai bidang.

Kali ini, gelaran '1 Hari 3 Ilmu' bakal digelar di Universitas Negeri Jakarta, Kamis (22/11) mendatang. Dilangsungkan sejak pukul 09.00 WIB, gelaran itu bakal menjadi ajang berbagi ilmu antara mereka yang telah berpengalaman dan generasi muda.

Beberapa yang tercatat bakal menjadi pembicara di antaranya Pemimpin Redaksi CNNIndonesia.com Yoko Sari yang bakal berbagi ilmu tentang seluk beluk dunia jurnalistik di era digital. Selain itu, ada pula Giring Ganesha dan Agan Harahap.


Siapa yang tak mengenal Giring Ganesha? Dikenal sebagai mantan vokalis Nidji, Giring bakal bercerita tentang pengalamannya membuat start-up kincir.com. Dia juga bakal berbagi cerita tentang bagaimana dirinya memperjuangkan Liga e-Sport IESPL di Indonesia.

Nama terakhir adalah Agan Harahap. Generasi muda tentu sudah tak asing mendengar nama yang satu ini. Dikenal sebagai digital imaging artist, karya-karya 'nyeleneh' Agan telah berseliweran di dunia maya.

Dalam kesempatan '1 Hari 3 Ilmu' kali ini, Agan bakal bercerita tentang proses kreatif pembuatan sebuah karya dan bagaimana dia bertahan di dunia digital imaging.

Lewat acara ini, CNNIndonesia.com bertujuan untuk menginspirasi dan memotivasi anak muda dalam membangun karier melalui kerja keras, bukan dengan cara instan.

Acara ini bisa diikuti secara cuma-cuma. Bagi Anda yang tertarik, segera daftarkan diri Anda melalui laman ini. (asr)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Fo0uhu
November 15, 2018 at 10:01PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2Fo0uhu
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment