Monday, November 19, 2018

Catatan untuk Menjadi Pencium yang Baik

Jakarta, CNN Indonesia -- Menjadi pencium yang baik adalah penting. Betapa tidak, keterampilan berciuman memainkan peran dalam keintiman hubungan dengan pasangan. Ciuman adalah landasan dari keintiman.

"Ciuman ibarat kesepakatan yang menentukan bagaimana hubungan itu akan berjalan. Seorang wanita akan dapat memprediksi seberapa baik pria untuk menjadi seorang kekasih dari ciuman," ujar Susan M Hughes, seorang ilmuwan yang pernah meneliti ciuman, mengutip Men's Health.

Jika Anda seorang pencium yang baik, niscaya hubungan romantis dan menyenangkan akan Anda dapatkan.

Berikut beberapa tips memberikan ciuman yang menyenangkan untuk perempuan idaman.


1. Jaga napas
Bau mulut akan menjadi pengganggu potensial saat berciuman. Anda bisa bilang jika bau mulut urusan sepele, tapi sains mengatakan bahwa ada alasan mengapa seseorang mudah terganggu oleh napas orang lain.

Tanpa sadar, seseorang 'mengevaluasi' Anda dari bau napas dan mulut. Mengutip jurnal Microbiome, penelitian menunjukkan bahwa manusia menggunakan ciuman sebagai cara untuk mencari calon pasangan potensial berdasarkan susunan mikroba. Dengan menukar air liur, Anda bisa mengetahui apakah sistem kekebalan tubuh seseorang melengkapi Anda.

Tak cuma itu, bibir yang lembap dan tak pecah-pecah juga menjadi salah satu acuan. Bibir lembap menggambarkan kemauan seorang pria untuk mengurus dirinya sendiri.

2. Bersikap lembut
Ciuman yang penuh nafsu tak selalu menyenangkan. Justru, ciuman yang lebih rileks dan alami tokcer untuk menciptakan keintiman dengan pasangan.


Mulai lah dengan ciuman yang bergerak lambat. Perlahan, Anda bisa menggerakkan mulut dan membukanya sedikit. Setelahnya, biarkan ciuman berjalan sebagaimana adanya.

3. Ingat bahwa ciuman tak selalu berarti seks
Jangan berpikir bahwa sebuah ciuman menjamin hubungan seks selanjutnya.

Sebelum mencium, pastikan bahwa seseorang yang ingin Anda cium juga menginginkannya.

Ciuman merupakan awal dari hubungan seks. Perempuan dalam studi menyebutkan bahwa ciuman adalah salah satu hal penting sebelum dan sesudah seks.


"Berciuman membantu pasangan Anda terangsang untuk seks. Dan, setelah itu, perempuan akan menginginkan lebih banyak ciuman karena itu menciptakan ikatan lebih banyak," kata Hughes.

4. Berciuman dan berpelukan selalu jadi hal penting
Ciuman adalah salah satu hal penting dalam sebuah hubungan. Ciuman menjadi cara untuk menunjukkan kasih sayang pada pasangan dengan kondisi yang nyaman.

Pada dasarnya, ciuman adalah pemanasan. Ini menunjukkan minat dan kebutuhan Anda terhadap pasangan. Anda harus bisa membuat pasangan merasa sangat diinginkan. Hal itu bisa dilakukan misalnya dengan mencium pasangan sembari memeluknya erat. (asr/asr)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DxTwnD
November 20, 2018 at 12:08AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2DxTwnD
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment