Monday, November 26, 2018

Demi Anak, Pangeran Harry-Meghan Markle Pindah Rumah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle nampaknya butuh ruang lebih untuk kelahiran buah hati pertama awal tahun depan.

Kedua sejoli tersebut akan meninggalkan rumah dua kamar mereka di Nottingham Cottage, Kensington Palace ke istana sepuluh kamar Frogmore Cottage, Windsor Castle.

"Duke dan Duchess of Sussex akan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate awal tahun depan ketika mereka mempersiapkan kedatangan anak pertama mereka. Pasangan (Harry dan Meghan) sudah tinggal di Nottingham Cottage sejak pertunangan mereka tahun lalu," kata Istana Kensington dalam sebuah pernyataan.


Menariknya, tempat tinggal baru Harry dan Meghan berlokasi dekat dengan tempat malam resepsi pernikahan mereka yang berlangsung pada Mei 2018 lalu.

Selain itu, foto pertunangan mereka juga bertempat di lokasi yang sama.

Dilansir ET, kendati jarak pindah rumah mereka hanya berkisar 48 kilometer, hal ini tetap merupakan langkah besar bagi pasangan yang diberi tanggung jawab sebagai Duke and Duchess of Sussex ini.

Sebab, ini berarti Harry dan Meghan akan tinggal di kawasan yang sama dengan saudara laki-lakinya Pangeran William dan istri, Kate Middleton yang sudah lebih dulu tinggal Kensington Palace.

Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, keempat insan kerajaan Inggris itu dikabarkan akan mempertimbangkan untuk mengambil jarak antar keluarga agar Harry dan Meghan bisa menikmati kebebasan untuk memilih jalan mereka sendiri.


Seorang sumber juga mengatakan kepada ET pada awal bulan ini bahwa Harry dan Meghan bertekad untuk memberikan anak-anak mereka 'asuhan senormal mungkin'.

Pasangan itu menginginkan anaknya bertumbuh besar sebagai anak pada umumnya, berbeda dengan anak-anak dari William dan Kate, yakni George, Charlotte, dan Louis, yang secara langsung mewarisi takhta kerajaan Inggris.

"Meghan dan Harry, yang ingin menggunakan platform dan profil mereka untuk mengutamakan urusan kemanusiaan dan amal. Nilai itu juga yang akan ingin disampaikan kepada anak-anak mereka (nanti)," kata sumber tersebut.

Meghan diketahui melengkapi rumah barunya dengan ruang olahraga dan studio yoga.Foto: REUTERS/Phil Noble/Pool
Meghan diketahui melengkapi rumah barunya dengan ruang olahraga dan studio yoga.

"Mereka berencana menghabiskan banyak waktu di Cotswold dan Doria (Markle, ibu Meghan) akan memiliki peran penting dalam keluarga mereka sebagai nenek dari anak-anak. "

Meski demikian, pasangan itu tetap merasa bahagia untuk 'markas' yang sekaligus menjadi kantor terbaru mereka.

"Windsor adalah tempat yang sangat istimewa untuk Royal Highness mereka dan mereka bersyukur bahwa kediaman resmi mereka akan berada di perkebunan. Kantor resmi Duke dan Duchess akan terus bermarkas di Istana Kensington," tambah perwakilan Istana Kensington.

Rumah baru Pangeran Harry dan Meghan saat ini membutuhkan beberapa renovasi di sana-sini, termasuk menambahkan studio yoga, ruang olahraga pribadi dan kamar khusus merawat bayi. (tsy/rea)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DXtnPU
November 27, 2018 at 12:47AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2DXtnPU
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment