Sunday, November 18, 2018

Demi Lovato: Teman Sejati Tak Lakukan Wawancara Saat Kamu OD

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Demi Lovato menjawab unggahan penggemar terkait kasus pemecatan penarinya. Ia menyebut teman sejati tak akan melakukan wawancara tentang dirinya saat ia tengah overdosis.

Dilansir dari ET, mulanya seorang penggemar, Angela, pemilik akun Twitter @demisxlx_ menulis bahwa Lovato bersikap tak adil dengan memecat penari panggungnya yang bernama Dani yang disebut 'benar-benar peduli' pada sang bintang.

"Sangat tak adil untuk memecat Dani, dia satu dari sedikit yang sungguh peduli tentang kesehatan Demi dan telah membantunya selama tiga tahun, dia [Lovato] dikelilingi oleh orang yang hanya peduli tentang uangnya dan dia [Lovato] tak melihat hal itu," tulis demisxlx.

[Gambas:Instagram]
Cuitan tersebut kemudian diunggah di Instagram oleh akun yang sama, menyebut tim Lovato 'busuk' dan bahwa kebanyakan penarinya hanya berpura-pura menjadi teman.

Publik berspekulasi bahwa Dani yang dimaksud adalah Dani Vitale, teman lama sekaligus penari Lovato, penyanyi 'Sorry Not Sorry' itu tampaknya malah merujuk kepada Danielle Martin, mantan pelatih pribadi yang melakukan wawancara dengan Radar minggu lalu.

Tak berapa lama, akun resmi Instagram milik Lovato, ddlovato, menimpali unggahan tersebut.

"Kamu tak tahu apa yang kamu bicarakan," katanya.

"Teman sejati tidak melakukan wawancara tentang kau saat kau OD [overdosis]," lanjut Lovato. Jawaban dari Lovato itu kemudian dibanjiri ratusan komentar lainnya yang kebanyakan memberikan dukungan kepada Lovato dan menyalahkan pemilik akun demislxl.

Sebelumnya, Martin mengaku kehilangan pekerjaan setelah wawancara tersebut. "Saya kehilangan pekerjaan setelah berbicara tentang dia [Lovato], sejujurnya," ucapnya.

"Itu cukup menyedihkan. Saya tidak melakukan apapun selain memberinya semangat. Tidak ada hal buruk untuk dikatakan. Orang-orang di sekitarnya, saya yakin, akan senang hati 'menjilat' dia," tuturnya.

"Mereka memberitahunya bahwa saya mengambil alih dan membuat segala sesuatu tentang saya. Saya tidak pernah melakukan hal itu. Tidak akan pernah. Saya hanya berdiri membelanya. Itu saja."

[Gambas:Instagram]
Vitale pernah angkat bicara ketika penggemar menuduhnya sebagai pihak yang memberi obat-obatan terlarang pada Lovato. "Saya TIDAK PERNAH menyentuh atau MELIHAT narkoba seumur hidup saya. SAYA TIDAK PERNAH MENIKMATI NARKOBA, ataupun menyuruh atau memberikan kepada siapapun yang saya sayangi," bantahnya melalui Instagram, beberapa waktu lalu.

Lovato diketahui dilarikan ke rumah sakit pada bulan Juli lalu lantaran overdosis, sebelum direhabilitasi sampai dengan awal November ini.

Sampai hari ini, Lovato disebut masih dalam pengawasan pihak rehabilitasi, meski ia mulai kembali menjalani kehidupan normalnya. Dirinya dinyatakan telah bersih dari narkoba dan berhasil tetap sadar dalam 90 hari terakhir.

(rea)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QNUdN3
November 18, 2018 at 10:12PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2QNUdN3
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment