Thursday, November 29, 2018

Klopp: Neymar dan PSG Buat Liverpool Seperti Tukang Jagal

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut timnya seperti tukang jagal di hadapan Neymar dan Paris Saint-Germain yang kerap bertingkah berlebihan terhadap insiden yang terjadi di lapangan.

Klopp sangat kecewa dengan aksi Neymar dan pemain-pemain PSG lainnya. Mereka sering melakukan protes berlebihan pada wasit Szymon Marciniak.

"Jumlah interupsi yang ada pada laga tersebut tidaklah baik. Dua kali beruntun kami memenangkan penghargaan Fair Play di Inggris dan malam ini kami seperti tukang jagal melihat kartu kuning yang kami dapat."

"PSG tampil cerdik, terutama Neymar, namun ada banyak pemain yang jatuh seolah ia mendapatkan sesuatu yang serius. Dan tentunya kami tidak bisa terus menahan kesabaran," kata Klopp seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Klopp lalu menyebut aksi-aksi teatrikal pemain-pemain PSG seharusnya mendapatkan sanksi dari wasit.

"Wasit bisa memberikan kartu kuning untuk apapun. Jika dirimu (pemain) terjatuh, kemudian kamu bertingkah seperti mati dan kemudian ketika pada momen berikut kamu berdiri, kartu kuning."

"Itu harusnya mungkin. Itu adalah sebuah tindakan yang tidak sportif," ucap Klopp.

Juergen Klopp kesal dengan tingkah pemain-pemain PSG.Juergen Klopp kesal dengan tingkah pemain-pemain PSG. (Foto: Reuters/Andrew Boyers)
Klopp lalu memberi contoh betapa aksi PSG membuat emosi pemain-pemain Liverpool meluap, bahkan pemain kalem macam Joe Gomez.

"Saya tak ingin mengatakan bahwa PSG tidak layak mendapatkan itu (kemenangan), saya juga tak mengharap bantuan dari wasit, saya hanya berharap wasit lebih tenang menghadapi semuanya."

"Penonton begitu riuh, situasi sulit dan kami tidak cukup tenang. Bahkan sosok Joe Gomez mendapat kartu kuning! Gomez adalah pemuda terbaik di pelanet ini dan dia bahkan hampir mendapatkan kartu merah!" tutur Klopp.

Kekalahan di markas PSG membuat Liverpool harus meraih kemenangan pada laga terakhir lawan Napoli di Anfield. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2rb4lEs
November 30, 2018 at 02:43AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2rb4lEs
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment