Sunday, November 18, 2018

Putra Putri Angkatan Darat Bentuk 100 Ribu Satgas Cegah Hoaks

Antara, CNN Indonesia | Senin, 19/11/2018 03:37 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) membentuk 100 ribu satuan tugas untuk menangkal berita bohong atau hoaks jelang Pemilu 2019.

"Harapannya agar tahun politik ke depan berjalan damai dan menghindarkan rakyat dari informasi-informasi menyesatkan," kata Ketua Umum DPP Hipakad Hariara Tambunan  seperti dikutip dari Antara, Minggu (18/11).

Ia menilai pemilu merupakan momen penting yang tidak boleh diganggu dengan kabar tidak benar atau bohong.

Menurut dia, masyarakat dan kebijakan negara jangan sampai dirugikan oleh kelompok yang tidak menginginkan bangsa ini terjaga dan damai meski berbeda pilihan. Pihaknya mengaku akan selalu berpihak pada lembaga keamanan negara.

Hipakad juga akan terus menyosialisasikan agar negara ini tidak gaduh selama pemilu sehingga proses demokrasi tetap berjalan sesuai harapan; adil dan damai.</span></span></span>

Sementara itu, sebagai wujud mengawal demokrasi, Hipakad akan menggelar dialog bertema wawasan kebangsaan pertahanan dan ketahanan NKRI bersama Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Dardak, Wakil Komisi V DPR RI Bambang Haryo serta tokoh nasional Prof Mulfi Sembiring.

Pada kesempatan sama juga dilakukan pengangkatan anggota kehormatan Hipakad untuk kali pertama kepada Emil Dardak, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

(agt)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DuRpAK
November 19, 2018 at 02:01AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2DuRpAK
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment