Monday, November 19, 2018

Ronaldo Mengaku Marah Ketika Oezil Tinggalkan Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo mengungkapkan kemarahan saat Mesut Oezil meninggalkan Real Madrid ke Arsenal.

Oezil mengatakan Ronaldo termasuk pemain yang tidak berkenan dengan kepergian rekan setimnya itu dari Los Blancos.

Mantan pemain Timnas Jerman itu disebut sebagai salah satu pemain yang begitu memanjakan pemain yang kini merumput di Juventus itu dengan umpan-umpannya.

Oezil dinilai pemain yang sangat memahami karakter CR7 di lapangan, termasuk pergerakan-pergerakan pemain tersebut di depan gawang lawan. Pemain berdarah Turki itu bergabung ke Arsenal pada 2013.
Mesut Oezil mengungkapkan alasan meninggalkan Real Madrid ke Arsenal. (Mesut Oezil mengungkapkan alasan meninggalkan Real Madrid ke Arsenal. (Foto: Reuters / Paul Childs)
"Penjualan Oezil adalah berita buruk bagi saya. Dia adalah pemain yang paling mengenal pergerakan saya di depan gawang. Saya marah ketika Oezil pergi," terang Ronaldo seperti dikutip dari Mirror. Oezil tinggalkan Los Blancos setelah tiga tahun tampil membela Real Madrid dengan hanya sekali memenangkan gelar juara La Liga Spanyol.

Pada musim terakhirnya sebelum bergabung dengan Arsenal, ia tercatat sebagai pemain yang mempersembahkan assist terbanyak di Madrid dibandingkan pemain-pemain lainnya di La Liga Spanyol.

El Real kemudian menambah gelandang rekrutan baru, Luka Modric. Oezil pun merasa perannya sebagai gelandang utama kemungkinan bakal tergantikan.

Ditambah lagi, manajer The Gunners saat itu, Arsene Wenger, menjanjikan tempat utama bagi pemain tersebut di skuatnya.

"Saya sempat yakin bakal bertahan di Real Madrid, namun setelah itu saya sadar tak memiliki keyakinan dari pelatih atau bos."

"Saya adalah tipe pemain yang harus mendapat keyakinan itu dan hal itulah yang saya dapat dari Arsenal sekaligus alasan saya bergabung," ucap Oezil. (bac)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Tr6MzG
November 20, 2018 at 03:22AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2Tr6MzG
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment