Monday, December 3, 2018

Ara Bahagia 'Keluarga Cemara' Bangkrut

Jakarta, CNN Indonesia -- Visinema Pictures merilis cuplikan terbaru film Keluarga Cemara. Dalam cuplikan berdurasi dua menit lebih itu terlihat Ara (Widuri Puteri) menampilkan berbagai tingkah, mulai dari suka sampai duka.

Cuplikan diawali dengan Ara bercerita bahwa karakter pohon yang ia mainkan dalam sebuah teater tidaklah penting.

Adegan disambung dengan percakapan antara Ara dengan Abah (Ringgo Agus Rahman) yang memperkenalkan semua anggota keluarga.

Cuplikan berlanjut pada adegan yang menampilkan Ara sedang bermain bersama Euis (Zara JKT48) di halaman rumah. Salah satu pohon besar di halaman menjadi tempat favorit karena terdapat ayunan.


Uniknya, Ara malah tepuk tangan sambil berteriak bahagia ketika Abah mengumumkan bahwa mereka bangkrut. Kepolosan Ara sebagai anak kecil sangat diperlihatkan dalam cuplikan ini. Pun saat berbicara dengan Abah.

"Ara enggak mau ulang tahun lagi. Kalau Ara udah 13 tahun, Abah pasti marah-marahin Ara kayak ke teteh Euis sekarang," kata Ara.

Film Keluarga Cemara bercerita tentang keluarga kaya yang mendadak miskin. Abah, Emak (Nirina Zubir), Euis dan Ara adalah anggota keluarga tersebut.

Kisah Keluarga Cemara merupakan karya Arswendo Atmowiloto yang muncul dalam majalah Hai sejak 1970-an. Dalam kisah tersebut Abah dan Emak memiliki tiga orang anak, yaitu Euis, Ara dan Agil.


Kisah tersebut sempat diadaptasi dalam bentuk novel. Kemudian kisah itu diadaptasi dalam bentuk sinetron pada Oktober 1996 sampai Agustus 2004 lewat 412 episode.

Film yang disutradarai Yandy Laurens ini dijadwalkan rilis pada 3 Januari mendatang. Namun film ini akan tayang perdana di Jogja-Netpac Asian Film Festival 2018 dari 27 Desember sampai 4 Desember.

Selain Ringgo, Zara, dan Widuri, Keluarga Cemara juga dibintangi oleh Asri Welas sebagai Ceu Salmah, Maudy Kusnaedi sebagai Tante Pressier, Yasamin Jasem dan Kafin Sulthan yang akan berperan sebagai teman Euis.

[Gambas:Youtube] (adp/end)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FWC3bc
December 04, 2018 at 03:43AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2FWC3bc
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment