Saturday, December 1, 2018

Icardi Tak Minat ke Real Madrid dan Juventus

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Inter Milan, Mauro Icardi menyatakan dirinya tak minat untuk bergabung ke Juventus maupun Real Madrid saat ini.

Icardi adalah salah satu striker elite di Eropa saat ini. Dengan usia yang masih 25 tahun, Icardi jelas jadi target buruan klub-klub besar Eropa. Icardi sendiri masih diikat kontrak oleh Inter Milan hingga 2021.

Dengan performa apik dalam beberapa musim terakhir, Icardi mulai disebut jadi buruan klub besar lainnya seperti Real Madrid dan Juventus.

"Ketertarikan Juventus? Saya mendengar itu, namun saya hanya fokus pada tugas saya dan melakukannya dengan baik. Bermain sepak bola adalah hal terindah bagi saya dan merupakan pekerjaan yang saya mimpikan."

"Real Madrid? Ini bukan waktu yang tepat (untuk bergabung ke sana), bila melihat hasil yang ada. Saya baik-baik saja di tempat saya saat ini," tutur Icardi seperti dikutip dari Calciomercato.

Icardi juga menganggap masalah perpanjangan kontrak dengan Inter Milan yang belum terjadi hingga saat ini bukan jadi celah untuk meragukan loyalitasnya.

Mauro Icardi punya peran vital di Inter Milan saat ini.Mauro Icardi punya peran vital di Inter Milan saat ini. (REUTERS/Alberto Lingria)
"Saya selalu menegaskan tujuan saya. Pertama adalah bermain di Liga Champions dan kami mendapatkannya. Kedua, adalah memenangkan gelar dengan kostum ini."

"Pembaruan kontrak? Ketika waktunya tepat, saya akan melakukannya," ujar Icardi.

Striker asal Argentina ini juga tak peduli dengan sejumlah kritikan yang menganggapnya terlalu pasif di lapangan. Bagi Icardi, tugas striker adalah mencetak gol.

"Kiper harus menyelamatkan gawang, bek harus bertahan, gelandang mengkreasi serangan dan penyerang mencetak gol. Terlalu sering publik membicarakan partisipasi saya dalam sebuah laga, namun saya tak peduli dengan kritik yang ada."

"Saya tahu satu-satunya cara menolong rekan setim dan pelatih adalah dengan mencetak gol. Saya hidup untuk mencetak gol, itulah misi saya," kata mantan penyerang Sampdoria ini. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2AEk1Vb
December 02, 2018 at 07:33AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2AEk1Vb
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment