Wednesday, December 12, 2018

Jokowi Temui Pendukung di Tengah Hujan Deras di Bogor

Jakarta, CNN Indonesia -- Di tengah guyuran hujan deras, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menemui ribuan pendukungnya yang tergabung dalam Baraya Jokowi-Amin Kabupaten Bogor (Barjab) di halaman Stadion Pakansari Cibinong, Rabu (12/12) sore.

Hujan deras dan air yang mulai menggenangi kawasan Stadion Pakansari juga tak mengurungkan niatan para pendukung. Mereka tetap memadati tenda yang sebagian besar kursinya mulai basah akibat tetesan air hujan.

Pada pendukung calon petahana ini bahkan mengerubungi bagian depan panggung sambil berselawat menantikan kehadiran Jokowi.

Berdasarkan pantauan, Jokowi datang ke lokasi sekitar pukul 16.45 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Innova warna hitam. Ia, yang saat itu mengenakan mengenakan kemeja putih, hadir bersama Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Pramono Anung.

Ketua TKN Erick Thohir telah tiba terlebih dahulu di sana bersama Dewan Pengarah Barjab Bahlil Lahadalia.

Setibanya di sana, Jokowi menyalami satu per satu ulama yang berada di atas panggung. Setelah itu, mereka mengumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Bahlil Lahadalia menghangatkan suasana dengan yel-yel bersama pendukung.

"Jokowi-Amin!" teriak Bahlil.

"Sakali deui! [sekali lagi]," jawab para pendukung, dalam bahasa Sunda.

Dalam kesempatan itu, Bahlil menyatakan acara diselenggarakan di Kabupaten Bogor sebab kawasan itu memiliki 3,7 juta suara atau 11 persen pemilih di Jawa Barat.

"Kalau memenangkan Kabupaten Bogor, Insyaallah Jokowi akan jadi presiden kedua kalinya," tutur Bahlil yang disambut tepuk tangan dan sorakan para pendukung.

(arh)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zQGHC0
December 13, 2018 at 01:08AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2zQGHC0
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment