Friday, December 14, 2018

Kembali Berseteru, Kim K 'Lawan' Drake Bela Kanye West

Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kardashian West membela suaminya Kanye West yang sedang berseteru dengan rapper Drake. Dilansir dari ET Online, bintang Keeping Up With the Kardashians yang berusia 38 tahun itu mencuitkan pesan pada Drake di Twitter pribadinya.

"Jangan pernah mengancam suami atau keluarga saja. Dia yang membuka jalan yang di sana untuk menjadi Drake," cuitnya.

Ibu tiga anak itu terus mencuit sambil memuji suaminya.

"Suami saya adalah orang yang paling cemerlang, orang paling jenius yang saya kenal," tulisnya tentang West.

"Dia telah melanggar begitu banyak batasan, mulai dari musik, desain panggung, mode dan budaya dan akan terus mengubah dunia,"

Pembelaan dari Kardashian West terhadap suaminya muncul setelah West kembali berseteru dengan Drake pada Kamis. West mulai mencuitkan cuit kata-kata kasar kepada Drake di Twitter.

Cuitan tersebut berlanjut dengan klaim West bahwa Drake mengancam dirinya. Sepanjang luapan emosi West di Twitter, Drake tampak tidak terganggu.

Sebelumnya, West tampaknya terbakar api cemburu menanggapi kabar perselingkuhan antara sang istri, Kardashian dengan Drake.

Melalui sejumlah unggahan video di akun Instagram-nya, ayah tiga anak itu meminta dengan keras agar pencetak hit 'God's Plan' tersebut menjauhi keluarganya, terutama Kim.

"Jangan berbicara tentang siapapun dari keluarga saya, tentang apapun itu bahkan sekadar menyebut istri saya. Kita tak perlu berbicara lagi, saya tidak akan membuang-buang energi saya untuk itu," tegasnya.

Mengutip MTV pada Jumat (21/9), peringatan Kanye itu menyusul situasi sulit yang dialaminya setelah mengetahui teori soal rumor perselingkuhan antara Drake dan Kim.

Kim disebut-sebut merupakan sosok 'Kiki' dalam lagu In My Feelings milik Drake.

"Kenyataan bahwa ada orang yang membuat gosip atau berpikir bahwa kau meniduri istriku dan kau tidak berkata apa-apa, bahkan membiarkannya seperti itu, ini tidak sejalan dengan prinsip saya," ucapnya lebih lanjut. (age/age)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Qu8B17
December 15, 2018 at 12:06PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2Qu8B17
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment