Saturday, December 29, 2018

Manajer: McGregor Tunggu Hukuman Khabib untuk Rematch

CNN Indonesia | Minggu, 30/12/2018 14:10 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Conor McGregor, Audie Attar, mengungkapkan petarungnya bersikeras menginginkan rematch atau tarung ulang menghadapi Khabib Nurmagomedov dan bakal menunggu lawannya itu menjalani hukuman.

Komisi Atletik Nevada rencananya akan melakukan sidang dengar pendapat pada Januari 2019 untuk memastikan hukuman Khabib dan McGregor terkait kerusuhan usai pertandingan UFC 229.

Usai memenangkan pertarungan dalam empat ronde, aksi Khabib memancing kerusuhan di luar oktagon. Ia menaiki pagar dan menyerang rekan McGregor, Dilon Dannis, sehingga membuat situasi rusuh.
Khabib Nurmagomedov mengalahkan Conor McGregor pada ronde keempat melalui teknik submission. (Khabib Nurmagomedov mengalahkan Conor McGregor pada ronde keempat melalui teknik submission. (Foto: REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
"Kami tetap akan melalui rapat dengar pendapat di Komisi Atletik Nevada yang sebelumnya ditunda hingga Januar, tapi kami percaya diri dengan hasilnya." "Semua berjalan normal, mengalir seperti biasa. Conor [McGregor] tidak senang dengan kekalahan dan bertekad membalas dendam kekalahan tersebut, tapi begitulah adanya. Itu merupakan karakternya," ucap Attar kepada MMA Betz seperti dikutip dari Express.

Sembari menunggu hasil hukumannya, McGregor seperti diungkapkan Attar, saat ini fokus dengan bisnis minuman keras miliknya.

"Dia sudah melanjutkan hidup dengan istrinya dan baru saja meresmikan Proper 12, perusahaan wiski miliknya sehingga ia akan sibuk dengan itu dan saat ini fokus dengan keluarga."

"Mereka tengah menantik kelahiran anak lagi dan ia juga sedang fokus untuk kembali [bugar] di gimnasium. Jadi ketika ia memutuskan kembali ke oktagon, ia sudah siap dan dalam kondisi terbaik," terang Attar. (bac)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2LEWmJk
December 30, 2018 at 09:10PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2LEWmJk
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment