Wednesday, December 12, 2018

Pesta 3 Hari 3 Malam Transmedia, Paling Mudah Pakai Grab

Jakarta, CNN Indonesia -- Ulang tahun ke-17 yang biasanya menandakan peralihan dari remaja menjadi dewasa selalu istimewa dan dirayakan secara khusus. Tak terkecuali dengan Transmedia, perusahaan yang menaungi Trans TV, Trans 7, CNN Indonesia TV, hingga Detiknetwork.

Transmedia menyiapkan festival musik selama tiga hari tiga malam di Lapangan Transcity, Sunburst, BSD City, Tangerang Selatan untuk para pemirsa. Tepatnya pada 14,15, dan 16 Desember ini.

Tak perlu khawatir kebosanan karena festival yang dimulai pukul 18.30 WIB setiap harinya ini dijamin akan berlangsung meriah. Deretan musisi Indonesia dan internasional akan tampil sampai sekitar pukul 00:00 WIB.

Dua nama yang pasti tak boleh dilewatkan adalah musisi asal Korea Selatan yang tergabung di perusahaan SM Entertainment, yaitu D&E dan Hyoyeon. Apalagi tidak dipungut biaya alias gratis untuk menyaksikan penampilan keduanya -- kali pertama di Indonesia menyaksikan penampilan artis KPop tanpa dibanderol tiket.

Bagi Anda yang tertarik untuk datang dan mendengarkan deretan musisi yang dihadirkan di sana, ada cara mudah untuk mencapai Lapangan Sun Burst, yaitu menggunakan Grab.

Apalagi, Grab bekerja sama dengan Transmedia akan memberikan promo. Dengan code GRABTRANSMEDIA, pengguna pun berkesempatan memenangi undian yang berhadiah

a. 100 tiket Super Festival untuk 100 orang pertama yang menggunakan kode promo, setiap hari.
b. Dua handphone yang akan diberikan setiap hari.
c. 10 tiket undian meet and greet SM*SH (berlaku pada tanggal 16 Desember 2018)

Promo ini sendiri bisa digunakan datang ke venue dengan lokasi Lapangan Sunburst (Gerbang Masuk dan Keluar) dan berlaku pada tanggal 14-16 Desember 2018 pada pukul 12:00-17:00 WIB.

Tunggu apalagi, segera jadwalkan agenda HUT Sweet 17 Transmedia di kalender Anda dan gunakan promo Grab.

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QpO7GT
December 12, 2018 at 10:51PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2QpO7GT
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment