Tuesday, December 11, 2018

Rebut Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah di Sweet 17 Transmedia

Jakarta, CNN Indonesia -- Ulang tahun ke-17 yang biasanya menandakan peralihan dari remaja menjadi dewasa selalu istimewa dan dirayakan secara khusus. Tak terkecuali dengan Transmedia, perusahaan yang menaungi Trans TV, Trans 7, CNN Indonesia TV, hingga Detiknetwork.

Festival musik selama tiga hari tiga malam pun disiapkan di Lapangan Transcity, Sunburst, BSD City, Tangerang Selatan untuk para pemirsa yang setia menemani langkah Transmedia dalam keberlangsungan di dunia media Indonesia. Tepatnya pada 14,15, dan 16 Desember ini.

Setiap hari selama tiga hari, festival akan berlangsung dimulai pukul 18.30 WIB. Deretan musisi Indonesia dan internasional akan tampil sampai sekitar pukul 00:00 WIB. Tak hanya itu, grup band dari negeri Korea Selatan D&E serta Hyeyeon juga dihadirkan untuk menyemarakkan Sweet17Transmedia.

Namun pesta tiga hari tiga malam itu bukan satu-satunya persembahan Transmedia yang diberikan pada para pemirsa. Ingar bingar perayaan Sweet17Transmedia juga diramaikan oleh berbagai perlombaan dengan hadiah total ratusan juta rupiah.

Ada Band Competition, KPOP Cover Dance, Lomba Video dan VLog Competition, juga tak kalah seru ada Mobile Legend Competition.

Semua perlombaan ini terbuka untuk umum. Daftarkan segera diri kamu dan bagikan ke keluarga atau teman-teman kamu untuk berkesempatan merebut hadiah total ratusan juta rupiah!

Detail mekanisme lomba dan pendaftaran peserta bisa dilakukan di detik.com/sweet17transmedia.

Ayo segera daftarkan dirimu! </span>

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2B6MWl2
December 11, 2018 at 11:48PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2B6MWl2
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment