Saturday, December 15, 2018

Sepekan Berpisah, Offset Minta Rujuk dengan Cardi B

Jakarta, CNN Indonesia -- Hanya berselang sepekan setelah penyanyi rap Cardi B mengumumkan dirinya dan Offset tak lagi bersama, sang suami mengaku ingin rujuk.

Pada Jumat (14/12), Offset membagikan video di akun Instagramnya dan menyatakan ingin rujuk dengan pelantun 'Bodak Yellow' itu.

Dalam unggahan videonya, ia juga menuliskan "Maafkan aku @iamcardib yang kuinginkan di hari ulang tahunku."

[Gambas:Instagram]
"Saya hanya ingin satu hal di hari ulang tahun saya dan itu adalah kembali mendapatkan istri saya Cardi," kata Offset dalam video singkat.

"Kita sudah melalui banyak hal, banyak hal di media. Saya ingin meminta maaf padamu Cardi. Saya mempermalukan kamu. Saya membuatmu gila."

Offset melanjutkannya dengan menyinggung apa yang telah ia lakukan. Ia berkata dirinya sudah menghancurkan hati Cardi B, menghancurkan janji yang telah mereka buat dan jadi egois.

Selain itu, dia juga ingin menghabiskan Natal bersama puteri mereka yang masih berusia empat bulan, Kulture.

"Saya ingin bisa menghabiskan sisa hidup saya bersamamu. Saya meminta maaf. Maafkan atas apa yang sudah saya lakukan padamu. Saya tidak tidur dengan perempuan itu, tapi saya menghibur dia, kamu paham maksud saya? Saya minta maaf, dan saya mencintaimu, dan saya berharap kamu memaafkan saya. Permohonan di hari ulang tahun saya hanya ingin kamu kembali," ujarnya.

Dikutip dari ET, pasangan ini menikah secara tertutup pada September 2017 lalu. Namun pada Juni 2018, keduanya baru mau buka suara. Kemudian pada Juli 2018, mereka menyambut kelahiran Kulture. Sejak awal, hubungan mereka sebenarnya sudah diwarnai kabar perselingkuhan Offset.

"Bukan salah siapa-siapa. Ini hanya, saya rasa kami berkembang lebih dari sekadar romansa. Namun kami tidak lagi bersama. Saya tidak tahu, mungkin butuh waktu untuk bercerai," kata Cardi dalam unggahan videonya.

(els/stu)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zZ68Bo
December 16, 2018 at 10:56AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2zZ68Bo
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment