Tuesday, December 11, 2018

Syuting 'Power' Musim Keenam Disetop usai Kru Tewas

Jakarta, CNN Indonesia -- Pembuatan serial Power langsung dihentikan usai asisten produksinya, Pedro Jimenez kecelakaan pada Senin (10/12) kemarin.

Menurut pemberitaan, Jimenez tertabrak sebuah mobil SUV ketika sedang mempersiapkan syuting Power. Ia tengah memasang traffic cones untuk keperluan syuting di Brooklyn, New York, Amerika Serikat saat mobil SUV menabraknya.

Deadline menyebut, mobil itu dikendarai juga oleh kru Power. Bagaimana nasib penabraknya, hingga saat ini masih belum jelas. Polisi masih menginvestigasi insiden itu.


Jaringan Starz yang memproduksi Power langsung menyampaikan duka cita setelah kejadian itu. Juru bicara mereka mengatakan, "Kami sangat berduka atas kehilangan salah satu anggota keluarga Power."

Bintang Power, 50 Cent juga sudah mengungkapkan duka citanya.

Melalui Instagram ia menuliskan, "Saya baru tahu bahwa kita kehilangan Pedro Jimenez, anggota tim produksi 'Power,' pagi ini. Doa dan duka cita saya untuk seluruh keluarga Jimenez."

[Gambas:Instagram]

Sembari menulis itu, ia mengunggah layar hitam tanda duka cita.

Hingga saat ini, diberitakan Aceshowbiz, belum diketahui kapan produksi Power, yang menjadi tempat bekerja Jimenez sejak 2014, akan dilanjutkan.

Power merupakan serial yang mengisahkan seorang pria yang punya segalanya, mulai harta berlimpah, bisnis sukses, sampai istri cantik, ternyata memiliki kepribadian ganda.

'Power' mengisahkan pria yang punya kehidupan ganda.'Power' mengisahkan pria yang punya kehidupan ganda. (Dok. STARZ via youtube)
Serial itu menampilkan sisi mewah sampai gelap dari New York. Kelab malam, pencucian uang, sampai peredaran narkotika ditampilkan. Tak hanya membintanginya, 50 Cent juga menjadi salah satu produser eksekutif serial itu.

Saat ini Power sudah mencapai episode kelima, dan hendak syuting untuk episode keenam saat tragedi menimpa Jimenez. (rsa)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2C3aA3p
December 12, 2018 at 12:47AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2C3aA3p
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment