Monday, December 10, 2018

Tersingkir di Timnas, Osvaldo Jadi Pemain Muda Terbaik Liga 1

Jakarta, CNN Indonesia -- Winger Persebaya Surabaya Osvaldo Haay terpilih sebagai pemain muda terbaik Liga 1 2018 menyingkirkan dua kandidat lainnya, Hansamu Yama dan Febri hariyadi.

Osvaldo dianggap memiliki performa apik di sepanjang musim. Permainannya di sisi sayap berhasil memberi warna tersendiri buat Persebaya.

Musim ini, Valdo, sapaan karibnya, mencatat menit bermain yang sangat signifikan. Gol yang ditorehkannya mencapai angka 10, plus dua assist.

"Puji Tuhan ya mendapatkan gelar pemain muda terbaik. Ini berkat bantuan dari teman-teman di dalam lapangan, mereka bisa membantu," kata Osvaldo Haay dalam lama resmi Liga 1.

"Gelar ini suatu berkat, tapi intinya semua di lapangan adalah yang terbaik. Saya percaya selalu bisa berikan yang terbaik dan terus bekerja keras," Ia, menambahkan.

Gelar pemain muda terbaik ini otomatis makin melambungkan nama mantan pemain Persipura Jayapura tersebut. Baru-baru ini pemain Timnas Indonesia di SEA Games 2017 itu dikabarkan diminati tiga klub Asia. Dua dari Asia Tenggara, satu dari Asia Timur.

Namun, pemain yang mengenakan nomor punggung 20 di Persebaya ini mengaku lebih memprioritaskan Persebaya. Sebab, perjalanannya di Persebaya merasa belum tuntas.

Osvaldo sempat menjadi pilar Timnas Indonesia di SEA Games 2017, namun ia tersingkir dalam daftar skuat Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018. (jun)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2RU8CrX
December 11, 2018 at 07:05AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2RU8CrX
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment