Saturday, November 24, 2018

Man United Ditahan Imbang Crystal Palace di Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United gagal bangkit di kompetisi Liga Primer Inggris usai ditahan imbang Crystal Palace 0-0 di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/11).

Man United harus puas meraih satu poin di kandang sendiri setelah gagal meraih kemenangan ketika menjamu Crsytal Palace dalam pekan ke-13 Liga Inggris.

Hasil tersebut membuat Setan Merah gagal bangkit di Liga Inggris setelah di laga sebelumnya kalah 1-3 dari Manchester City dalam Derbi Manchester.

Tuan rumah sempat mendapat peluang bagus untuk unggul lebih dulu di awal-awal babak pertama. Hanya saja, tendangan Jesse Lingard memanfatkan operan Romelu Lukaku masih bisa diblok bek lawan.

Begitu juga dengan upaya dari Anthony Martial setelah menerima umpan lambung Nemanja Matic pada menit kelima. Usai melakukan kontrol, bola yang sebelumnya dikuasai Martial bisa dibuang bek Crystal Palace.

Gol Cheikhou Kouyate jelang babak pertama berakhir dianulir wasit.Gol Cheikhou Kouyate jelang babak pertama berakhir dianulir wasit. (Reuters/Jason Cairnduff)
Palace yang sebelumnya digempur Man United justru bisa unggul menjelang babak pertama berakhir. Hanya saja sundulan Cheikhou Kouyate pada menit ke-43 hasil tendangan bebas yang bersarang di gawang David de Gea dianulir wasit. Pasalnya, posisi Kouyate lebih dulu offside.

Di babak kedua tim asuhan Jose Mourinho tidak mengendurkan serangan. Tekanan terus diberikan ke pertahanan Palace. Akan tetapi, tendangan dari Ashley Young bisa diantisipasi kiper Wayne Hennessey. Begitu juga dengan sundulan Lukaku yang kembali diadang bek lawan.

Lini pertahanan Palace tampil solid dalam pertandingan kali ini. Benteng yang dikawal Mamadou Sakho dan kawan-kawan itu juga meredam usaha dari Marcus Rashford pada menit ke-90. Kedua tim pun mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Susunan pemain:

Man United: David de Gea; Matteo Darmian, Victor Lindelof, Chris Smalling, Ashley Young; Paul Pogba, Nemanja Matic, Jesse Lingard; Juan Mata, Romelu Lukaku, Anthony Martial.

Palace: Wayne Hennessey; Aaron Wan-Bissaka, James Tomkins, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt; James McArthur, Luka Milivojevic, Cheikhou Kouyate, Max Meyer; Andros Towsend, Wilfried Zaha. (sry)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BvoJX2
November 25, 2018 at 06:53AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2BvoJX2
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment