Thursday, November 29, 2018

Pemain Inter Yakin Barcelona Tak Main-main Lawan Tottenham

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain Inter Milan, Borja Valero yakin Barcelona akan tetap tampil serius menghadapi Tottenham Hotspur meski mereka sudah memastikan diri jadi juara grup B Liga Champions.

Barcelona tak tergoyahkan lagi sebagai pemuncak grup B dengan nilai 13 poin. Koleksi poin tersebut tidak akan mungkin lagi dikejar oleh Inter Milan dan Tottenham Hotspur yang sama-sama mengoleksi tujuh poin.

Namun Barcelona masih memegang peranan penting dalam kepastian runner up grup tersebut. Di laga terakhir, Barcelona akan menjamu Tottenham sedangkan Inter bakal menjamu PSV Eindhoven.

Bila Tottenham mampu mengalahkan Barcelona di Camp Nou, maka peluang Inter ke babak 16 besar tertutup meski mereka menang atas PSV. Hal itu lantaran Tottenham unggul selisih gol tandang dalam head to head lawan Inter.

Borja sendiri yakin Barcelona tetap akan tampil serius di laga terakhir.

Inter Milan berharap Barcelona mengalahkan Tottenham Hotspur.Inter Milan berharap Barcelona mengalahkan Tottenham Hotspur. (REUTERS/Albert Gea)
"Benar bahwa Barcelona sudah lolos namun saya rasa mereka profesional dan akan selalu memasang target untuk menang di tiap pertandingan. Kami sendiri perlu fokus untuk menghadapi PSV yang juga akan jadi laga sulit," ucap Borja kepada Rai Sport seperti dikutip dari Football Italia.

Borja menyatakan Inter Milan telah menunjukkan karakter kuat dalam penyisihan grup Liga Champions.

"Ketika undian keluar, tak ada satu pun yang menduga kami bisa bertarung hingga akhir dan ternyata kami ada di sini. Pujian juga layak diberikan kepada suporter yang selalu mendukung kami selama ini," tutur Borja.

Inter Milan terakhir kali tampil sebagai juara Liga Champions adalah pada musim 2009/2010. Saat itu, Inter juga melengkapinya dengan gelar Liga Italia dan Copa Italia sekaligus membuat mereka jadi tim satu-satunya di Italia yang mampu meraih treble. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zvmdyE
November 30, 2018 at 04:10AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2zvmdyE
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment