Wednesday, November 14, 2018

Putri Stan Lee Ungkap Proyek Terakhir Mendiang Sang Ayah

Jakarta, CNN Indonesia -- Ikon Marvel Comics Stan Lee disebut sedang dalam penggarapan karakter di hari-hari terakhirnya.

J.C. Lee, putri 'bapak' para pahlawan super itu mengungkapkan, ia membocorkan hal ini sebagai penghormatan kepada sang ayah.

"Kami sedang mengerjakan karakter bernama Dirt Man," ujarnya, dilansir dari NME.

"Malaikat kecil terakhir yang kami pasang adalah Dirt Man. Saya berkata padanya (Stan Lee), 'Ayah, saya mohon, jangan berisik, jangan ada baja atau apapun. Mari membuatnya biasa saja dan kotor. Mari lakukan apa yang diperlukan tentang cinta. Mari buat Dirt Man'," lanjut J.C.

"Ini sangat menarik. Kami masih punya sedikit rahasia," kata wanita 68 tahun tersebut.

Ditanya soal kemungkinan kemunculan karakter tersebut muncul di film Marvel mendatang, J.C. menjawab diplomatis, "Saya harap begitu."

Ia berjanji akan memberitahu jika karakter tersebut akan keluar di komik atau di layar lebar.

Berdiskusi tentang ayahnya, J.C. menjelaskan beberapa hal kecil yang tak diketahui publik.

"Dia mencintai semua orang. Saat saya remaja, saya bekerja di Marvel. Saya sering membuka surat-surat penggemar," ucapnya.

"Ketika dia (Stan Lee) sempat, dia membuka sendiri setiap surat itu... Dia mencintai mereka (penggemar) dan semua selalu soal penggemar. Ayah sangat mencintai mereka," katanya, mengenang.

Stan Lee adalah pria yang berada di balik Marvel Comics. Bersama beberapa rekan, ia membidani kelahiran karakter-karakter pahlawan super favorit dunia, seperti Super-Man, The X-Men sampai Hulk.

Begitu banyak karya yang telah dikerjakan Lee, ia meninggalkan warisan amat besar untuk dunia dan mengubah kultur pop secara umum.

Lee meninggal pada Selasa (12/11) di usia 95 tahun. Ia dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit karena menderita pneumonia. (rea)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2B8rcX8
November 15, 2018 at 02:51PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2B8rcX8
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment