Thursday, November 15, 2018

Terduga Pembunuh di Bekasi Ditangkap Saat Akan Naik Gunung

Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pria berinisial HS diamankan oleh polisi karena diduga sebagai pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi yang terjadi pada Selasa (13/11) lalu. HS merupakan adik dari Maya Ambarita (37), korban sekaligus istri dari Diperum Nainggolan (38). 
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan penangkapan dilakukan pada Rabu (14/11) sekitar pukul 22.00 WIB di Garut, Jawa Barat. HS ditangkap usai polisi menemukan mobil X-Trail milik keluarga korban yang dibawa ke kos-kosannya di Cikarang.

"Kita mendapatkan kendaraan itu ternyata dibawa oleh saudara (korban) juga berinisial HS. Kemudian, HS ini kita cari, karena mobil itu diparkir di kos-kosan dia, kita cari, kita lidik," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11).

Saat ditangkap, HS berada di sebuah rumah menyerupai saung yang berada kaki Gunung Guntur. Dia pun diketahui akan mendaki pegunungan. 

"Kita dapatkan informasi masyarakat, ternyata HS ini dia ada di Garut, sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut sampai di Garut kita dapatkan bahwa HS ada di kaki Gunung Guntur katanya akan mendaki gunung."

Meski demikian, HS masih membantah tuduhan menjadi pelaku pembunuhan satu keluarga tersebut. "Yang bersangkutan masih mengelak, dia tidak melakukan apa-apa," ucap Argo.

Namun, dari tas yang dibawanya, polisi menemukan kunci mobil merek Nissan, telepon genggam dan uang sebanyak Rp4 juta. "Setelah dilakukan penggeledahan di tasnya menemukan kunci mobil merek Nissan," tuturnya.

HS diketahui sudah tidak bekerja selama tiga bulan. Saat ini polisi masih mencari dan menggali motif dari pembunuhan tersebut. 

Penyidik juga masih mencari barang bukti yang digunakan HS untuk membunuh korban. (gst/dea)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2z693ry
November 15, 2018 at 10:52PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2z693ry
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment