Monday, November 26, 2018

Terungkap Calon Kuat Lawan Tarung Khabib dan McGregor di UFC

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan petarung UFC kelas berat, Brendan Schaub, mengungkap lawan tarung selanjutnya bagi petarung seni bela diri campuran (MMA) asal Irlandia, Conor McGregor, dan petarung MMA asal Rusia Khabib Nurmagomedov.

Schaub menyebut McGregor bakal bertarung lawan petarung veteran UFC, Donald Cerrone. Sedangkan Khabib melawan petarung Amerika lainnya, Tony Ferguson.

"Anda tak akan bisa mendapatkan informasi mengenai situasi ini seperti saya. Mereka [pihak UFC] mengatakan kepada saya bahwa pertarungan Conor McGregor-Donald Cerrone telah ditawarkan. Itu rencananya, tapi mereka menunggu Conor menandatangani kontrak tersebut," kata Schaub.

"Ini tergantung Conor bila ingin dia [Cerrone] menjadi lawan selanjutnya. Dan Khabib lawan Tony Ferguson, itulah laga selanjutnya untuk Khabib," katanya menambahkan.
Khabib Nurmagomedov diklaim menghadapi Khabib Nurmagomedov diklaim menghadapi Tony Ferguson di UFC. (Foto: Michael Reaves/Getty Images /AFP)
McGregor dan Khabib kini masih menjalani hukuman pascapertarungan mereka dalam UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada 6 Oktober 2018. Petarung asal Irlandia tersebut kalah lewat cekikan leher Khabib dalam pertarungan itu. Usai bertarung, keributan terjadi setelah Khabib diprovokasi rekan McGregor, Dillon Danis. Khabib lalu naik ke pagar oktagon dan menyerang Danis. Di dalam oktagon McGregor juga bertarung dengan tim dari Khabib.

Awalnya kedua petarung dihukum selama 10 hari sejak 14 hingga 24 Oktober. Hukuman itu diberikan agar Komisi Atletik Nevada (NAC) bisa melakukan investigasi terkait keributan itu.

Hanya saja, sampai batas waktu yang ditentukan, NAC belum menemukan titik terang dari insiden itu. Hukuman Khabib dan McGregor pun diperpanjang sampai digelarnya sidang disiplin pada 10 Desember. Selama masa hukuman kedua petarung dilarang terlibat dalam pertarungan.

Dikutip dari The Guardian menurut Ketua NAC Anthony Marnell III, hukuman bagi Khabib dan McGregor itu berlaku sampai investigasi selesai. Baik Khabib dan McGregor pun diminta menghadiri sidang pada 10 Desember itu yang digelar di Las Vegas. (bac/ptr)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QnIOXm
November 27, 2018 at 02:48AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2QnIOXm
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment