Friday, December 14, 2018

Koes Plus Junior Bawa 7 Lagu Legendaris di HUT 17 Transmedia

Jakarta, CNN Indonesia -- Band Koes Plus Junior akan membawakan tujuh lagu legendaris milik Koes Plus dalam festival musik ulang tahun (HUT) ke-17 Transmedia di Lapangan Sunburst, BSD City, Tangerang Selatan.

Enam dari tujuh lagu tersebut akan dinyanyikan secara medley dan satu lagu lain dinyanyikan secara penuh.

"Yang dinyanyikan penuh Bujangan. Lagu yang dinyanyikan medley ada Buat Apa Susah, Bis Sekolah, Kolam Susu, Diana, Kisah Sedih di Hari Minggu dan Andaikan Engkau Datang," kata vokalis sekaligus gitaris David Yon Koeswoyo kepada CNNIndonesia.com usai cek suara, Jumat (14/12).


David menjelaskan tujuh lagu tersebut akan dibawakan dengan aransemen yang berbeda. Namun mereka tetap menjaga orisinalitas setiap lagu yang dibawakan.

"Lagu akan tetap terasa jadul. Kami memainkan nuansa," kata David.

Dalam kesempatan yang sama, drummer Rico Murry menjelaskan Koes Plus Junior tidak membutuhkan lama saat latihan.

Bermusik selama 20 tahun membuat mereka hafal banyak lagi, terlebih lagu yang sering dibawakan seperti tujuh lagu tersebut.

"Masing-masing kan pegang materi, jadi mau nyanyi lagu apa udah paham. Ketemu, latihan sekali dua kali, langsung jalan," kata Rico.


Festival bertajuk #Sweet17TRANSMEDIA mulai pada pukul 18:30 WIB. Setiap hari menyajikan musisi papan atas Indonesia dan luar negeri hingga larut malam.

Hari ini akan diramaikan Padi Reborn, Jamrud, Reza Artamevia, Iwan Fals, D'Masiv hingga Cita Citata yang mengusung konsep hits '80, '90, dan 2000-an.

Kemudian pada malam selebrasi ulang tahun Transmedia pada 15 Desember, akan tampil Super Junior D&E; bersama Ungu, Slank, Afgan, Wali, Armada, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Siti Badriah dan lainnya.

Sementara itu Hyoyeon SNSD akan tampil dengan konsep Malam Milenial pada 16 Desember bersama Kunto Aji, Isyana Sarasvati, SMASH, GAC, Barasuara, Rendy Pandugo dan lainnya. (adp/end)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PCiLqV
December 15, 2018 at 01:26AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2PCiLqV
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment