Monday, November 19, 2018

Fellaini Puji Permainan Manchester City

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengakui Manchester City memiliki gaya bermain yang bagus. Pemain asal Belgia itu mengaku siap menghadapi anak asuh Pep Guardiola di putaran kedua.

Fellaini menjadi salah satu pemain yang dipasang sejak menit pertama oleh Jose Mourinho dalam laga derby Manchester putaran pertama musim ini.

Selama 90 menit, Fellaini merasakan perlawanan The Citizens yang terkenal dengan sepak bola menyerang. Tiga gol yang bersarang di gawang David de Gea membuat Man City kini mengoleksi 36 gol di liga Inggris atau yang terbanyak dibandingkan klub-klub lain.

"Mereka sangat percaya diri, semuanya, mereka memainkan sepak bola yang baik, mereka bermain sepak bola menyerang dan mereka memiliki semangat dan tenaga sehingga cepat bergerak dan mudah menyesuaikan diri dengan keadaan," aku Fellaini mengenai permainan Man City seperti dikutip skysports.

Kekalahan dari Man City tampak begitu membekas bagi mantan pemain Everton itu. Fellaini pun tidak sabar menghadapi skuat Manchester Biru dalam laga liga Inggris putaran kedua.

Manchester City mengalahkan Manchester United pada laga pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2018/2019.Manchester City mengalahkan Manchester United pada laga pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2018/2019. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
"Manchester City kuat, tapi saya rasa mereka akan kalah. Oke, mereka sangat bagus dan mereka memiliki pemain-pemain bagus tapi mereka bisa saja dikalahkan. Kami kalah, tapi kami akan menghadapi mereka pada laga kedua di Old Trafford dan kita akan lihat," ujarnya.

Fellaini juga membantah Man United tertinggal jauh dari Man City. Menurutnya persaingan di liga Inggris sangat dinamis dan tidak bisa dipandang dalam satu atau dua musim saja.

"Menurut saya tidak [ada perbedaan jauh antara Man United dan Man City]. Saya ingat ketika saya datang ke Inggris ada istilah empat besar, sekarang menjadi enam besar, jadi setiap tahun bertambah sulit," jelas Fellaini.

"Musim depan kita akan melihat perubahan dan dalam dua atau tiga tahun saya rasa setiap tahun akan lebih sulit, intensitasnya cukup tinggi, itulah mengapa Liga Primer begitu menarik," tambahnya. (nva)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2A5vJYC
November 20, 2018 at 06:46AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2A5vJYC
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment