Monday, November 26, 2018

Kemilau 'Bieber' di Leher Hailey Baldwin

Jakarta, CNN Indonesia -- Kado ulang tahun ke-22 model Hailey Baldwin barangkali menjadi salah satu favorit sepanjang perayaan hari lahirnya.

Wanita yang kini berganti nama menjadi Hailey Bieber pasca menikah dengan penyanyi Justin Bieber itu mengunggah swafoto yang menunjukkan setengah wajah dan lehernya yang dihiasi kalung berlian menyala bertuliskan 'Bieber', Sabtu (24/11).

Kado pemberian Justin itu dipamerkan tepat satu hari usai pelantun Sorry ini mengunggah kebahagiaan hari Thanksgiving pertama sebagai pria yang tak lagi lajang.

Kalung bertahta berlian bertuliskan Bieber kini menghiasi leher Hailey Baldwin.Foto: Screenshot via Instagram/@haileybieber
Kalung bertahta berlian bertuliskan Bieber kini menghiasi leher Hailey Baldwin.

"Thanksgiving pertama sebagai pria yang sudah menikah, pertama kali menyelenggarakan Thanksgiving. Pertama kali kedua belah pihak keluarga berkumpul," tulis Bieber dalam keterangan sebuah foto pemandangan alam.

"Hubungan itu berat dan cinta tidak selalu mudah tetapi terima kasih Yesus karena telah menunjukkan kepada saya bagaimana (menjalaninya)! Setiap hari adalah proses belajar, mencoba untuk menjadi lebih seperti Dia, sabar, baik, tanpa pamrih. Saya memiliki jalan yang panjang! Namun anugerah Tuhan sudah cukup," tambahnya bersyukur.

Justin juga tak malu-malu memperlihatkan kemesraannya dengan putri aktor Stephen Baldwin itu di hadapan seluruh pendatang pertandingan hoki Sabtu lalu waktu setempat.

Mantan kekasih Selena Gomez itu langsung memegang wajah Hailey dan mencium bibirnya tanpa henti.


Setelah sekian lama kedua sejoli itu tak pernah terang-terangan mengenai status pernikahan, Hailey menunjukan kepada 16 juta pengikutnya mengenai nama marga barunya secara hukum dengan mengganti nama akun media sosialnya menjadi Hailey Bieber.

Bulan lalu, model agensi IMG itu mengajukan untuk pendaftaran merek 'Hailey Bieber' untuk keperluan lini busananya.

Dia juga mendaftarkan nama gadisnya 'Hailey Baldwin' serta 'HRB3' di bawah perusahaannya, Rhodedeodato Corp.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengkonfirmasi pernikahan mereka melalui Instagram masing-masing, beberapa waktu lalu.Foto: AFP PHOTO
Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengkonfirmasi pernikahan mereka melalui Instagram masing-masing, beberapa waktu lalu.

Hailey memang nampak tengah begitu berbunga-bunga dengan suaminya itu. Kepada Harper's Bazaar, ia membanjiri pujian untuk pelantun What Do You Mean?

"Dia luar biasa. Dia hebat di segala hal," ungkap wanita berambut pirang itu.

"Setiap lagu, setiap fitur. Sungguh gila untuk melihat apa yang dia lakukan. Saya selalu terpesona," tambahnya.

Media E! mengatakan sebelumnya bahwa Jumat (14/9) adalah hari yang diduga menjadi momen pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin dan dilakukan di biro hukum catatan sipil New York City, Amerika Serikat. (tsy/rea)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DKEWcg
November 27, 2018 at 04:11AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2DKEWcg
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment