Thursday, November 29, 2018

Tandang ke Markas Persela, Persib Bawa Febri Hariyadi

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung siap melakoni laga pekan ke-33 Liga 1 2018 menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (1/12). Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez bakal membawa Febri Hariyadi ke laga tersebut.

Gomez mengatakan, gelandang sayap Febri Hariyadi termasuk dalam daftar pemain yang ikut dalam rombongan tersebut.

"Ya, kita membawa 18 pemain ke Lamongan termasuk Febri," kata Gomez usai memimpin sesi latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (29/11).

Febri absen dalam empat pertandingan terakhir bersama Persib karena harus memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF.

Tanpa diperkuat Bow, sapaan akrab Febri, Pangeran Biru hanya meraih satu kemenangan saat mengalahkan Bhayangkara FC 2-1, sekali imbang 2-2 dengan Perseru Serui dan dua kali kalah dari PSMS Medan (0-1) dan PSIS Semarang (0-3).

Febri Hariyadi harus absen membela Persib lantaran dipanggil memperkuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Febri Hariyadi harus absen membela Persib lantaran dipanggil memperkuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Rencananya, skuat Maung Bandung akan bertolak ke Lamongan sore nanti. Rombongan akan berangkat dari Bandara Husein Sastranegara pukul 16.00 WIB sore nanti.

"Semua pemain lengkap dan hanya Supardi yang tidak bisa ikut karena ada cedera di betisnya sehingga dia harus istirahat sampai gim selanjutnya. Dedi juga tentu dia masih harus istirahat. Tapi pemain lain tidak masalah, kita lengkap," ujarnya.

"Supardi masih merasakan sedikit sakit pada betisnya. Kami tidak mau ambil risiko jika harus memaksakan Supardi bermain. Saya rasa dia akan lebih fresh dan siap untuk bermain di pertandingan selanjutnya melawan Barito Putera," kata Gomez.

Gomez menyebut ada beberapa pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Supardi saat dijamu Persela nanti.

"Ada Henhen atau Ardi Idrus sebagai opsi lain," kata Gomez. (hyg/ptr)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2ShAWUU
November 30, 2018 at 12:12AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2ShAWUU
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment