Wednesday, January 16, 2019

Gagal di Man United, Di Maria Salahkan Louis van Gaal

Jakarta, CNN Indonesia -- Winger Paris Saint-Germain Angel Di Maria menuding pelatih asal Belanda Louis van Gaal sebagai biang kegagalan kariernya di Manchester United.

Di Maria sempat menjadi pemain termahal Man United saat tiba di Old Trafford pada 2014. Namun, ia hanya bertahan semusim karena tak mendapat kesempatan menunjukkan taringnya di bawah kendali Van Gaal.

Selama di MU, Di Maria hanya mencetak empat gol dari 32 penampilan. Kariernya terselamatkan setelah pindah ke PSG pada tahun 2015.

Hingga kini, winger timnas Argentina tersebut sudah mencatat 36 gol dan 85 assist dari total 190 penampilan bersama PSG di semua ajang.

Angel Di Maria bahagia bisa kembali bersinar di PSG.Angel Di Maria bahagia bisa kembali bersinar di PSG. (Reuters/Christian Hartmann)
Di Maria menilai Van Gaal telah menghambat kariernya di MU dan memaksanya mencari pelabuhan baru.

"Saya hanya bertahan selama satu tahun di United. Itu bukan waktu terbaik dalam karier saya atau lebih tepatnya saya tidak diizinkan menghabiskan waktu terbaik saya di sana," kata Di Maria kepada France Bleu.

"Ada masalah dengan pelatih pada saat itu. Tapi saya berterima kasih pada Tuhan bisa datang ke PSG dan menunjukkan lagi kemampuan saya," sambungnya.

Di Maria pun berkesempatan untuk membalas dendam saat PSG bertemu Man United di babak 16 besar Liga Champions. Les Parisiens bakal melawat ke Old Trafford pada 12 Februari sebelum menjadi tuan rumah pada 6 Maret mendatang. (jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RMqFU0
January 17, 2019 at 07:05AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2RMqFU0
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment